31 Hari Membuat Blog 02 Membuat Daftar Posting

  • 0



Hari ini adalah tantangan Anda dalam proyek 31 hari dalam membuat blog difokuskan di sekitar menulis posting dan menulis "list post". Menggunakan daftar selalu menjadi teknik yang populer dan efektif di kalangan blogger. Ingin menulis konten yang akan menyebar dari satu orang ke yang berikutnya. Hanya melihat halaman seperti halaman depan dari Digg, tweetmeme dan Delicious dan Anda akan melihat bahwa banyak dari " Populer " konten di web pada suatu waktu ditulis dalam gaya seperti ini.

8 Alasan Mengapa Daftar Posting sangat Penting di Blogger

  • Daftar adalah Scannable.
Pembaca online terkenal malas dan cenderung untuk memindai konten dibandingkan membacanya kata demi kata. Daftar dapat membantu berkomunikasi sejumlah titik dengan cepat dan mudah dalam membantu pembaca untuk tahu apakah posting mengandung informasi yang menarik bagi mereka dan yang mereka benar-benar harus membaca lebih banyak.
  • Daftar posting tetap ringkas.
Ada sesuatu tentang daftar yang membuat Anda sebagai seorang blogger yang bertele-tele. Masing-masing memiliki titik awal dan akhir sedangkan dengan gaya penulisan esai poin sering menyusahkan satu sama lainnya.
  • Daftar tampak "Rapi".
Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi ketika saya surfing ke situs yang penuh dengan acak teks yang sudah diformat, Saya tidak cenderung untuk bertahan terlalu lama. Daftar di sisi lain bisa sangat visual menyenangkan dan lebih mungkin untuk merangsang seseorang untuk mulai membaca.
  • Daftar dapat komprehensif.
Sementara beberapa mungkin berpendapat bahwa daftar "bisu bawah" ide-ide dan konsep, ketika mereka benar-benar ditulis dengan baik bisa sama komprehensif setiap gaya penulisan lainnya.
  • Daftar yang persuasif.
jika Anda ingin meringkas sebuah kasus untuk sesuatu dengan cepat menyajikan berbagai argumen dalam daftar dapat cukup meyakinkan. Sekali lagi ini poin tentang diidentifikasi bersama-sama untuk membentuk argumen yang meyakinkan.
  • Daftar Viral  
Daftar dapat memulai ide yang epidemi. Untuk alasan di atas dan blogger lain dan orang-orang pada media sosial tampaknya cinta pada pembagian daftar dan sebagai akibatnya mereka memiliki kemampuan untuk menyebar dengan cepat di seluruh web (dan seterusnya).
  • Daftar memecahkan  kerumitan.
Salah satu alasan mengapa saya menemukan posting daftar menjadi kuat adalah bahwa mereka bisa menjadi besar untuk meruntuhkan ide-ide yang kompleks atau seperti penumpukan tugas-tugas. Saya tahu pada fotografi blog saya bahwa banyak tutorial photoshop yang bekerja dengan baik ketika kita menjadi penulis, instruksikan langkah-langkah sebagainya yang berarti prosedur yang dapat pada awalnya tampak luar biasa menjadi daftar tugas salah satu tolok ukuran.

Peringatan : 
Jangan memulai dari atas dengan daftar "posting". Mereka bisa sangat kuat namun pada banyak blog, pembaca dapat menjadi frustasi dengan itu semua, jika itu yang sering Anda lakukan.

3 Jenis "Daftar Posting"

Ada berbagai cara untuk menggabungkan daftar ke blog Anda. Tergantung pada topik, dan gaya bangunan blog Anda beberapa pilihan mungkin cocok untuk Anda :

Posting Sebagai Daftar.

Dalam kasus ini tidak ada di pos kecuali untuk daftar. Judul posting Anda memperkenalkan topik dan kemudian daftar yang dapat berbicara untuk dirinya sendiri. Daftar dapat cukup menjadi rangka yang pendek dan langsung mengenai inti dari judul. Namun seringnya pembaca menyukai rangka itu, karena kekasaran mereka dan cara mereka mengatakan seperti itu.

Contoh : 21 Posting Cara Menulis yang Jaminan untuk Tumbuh Blog Anda.

Daftar Extended.

ini adalah bagaimana saya pada umumnya pendekatan "posting list". Saya akan menunjukkan beberapa contoh di bawah, tetapi dalam arti jenis pos tidak berbeda dengan esai atau artikel tapi poin utama yang rusak ke dalam format daftar bernomor. Umumnya ada pos untuk setiap bagian (disorot dalam huruf tebal atau pos tag) dengan satu atau dua paragraf di bawah masing-masing.

Contoh : 10 Cara Mengambil Potret menakjubkan.

Dalam Daftar Posting.

Posting yang Anda baca sekarang mungkin menggambarkan jenis ini dengan baik. Dalam posting ini ada dua daftar yang menyajikan gagasan di tengah-tengah konten lainnya. Dalam arti sebuah daftar menjadi cara putus teks Anda. Saya menemukan bahwa sering melakukan posting ini cukup baik sebagai blogger lainnya mencari kutipan untuk berbagi dengan pembaca mereka akan berkali-kali ambil daftar Anda.

Beberapa blogger lakukan pada waktu mendapatkan sedikit, "daftar anti" dan sarankan adalah teknik yang sering digunakan dan cara malas untuk menulis, tapi ini tidak selalu demikian. Tidak ada yang menghentikan blogger mengembangkan daftar posting yang mendalam dan topik untuk hampir setiap blog. Daftar posting tidak akan sesuai dengan gaya setiap orang dan mungkin lebih sulit untuk digunakan dengan beberapa topik blog dari yang lain tetapi mereka adalah gaya pos yang berguna untuk di sabuk alat Anda untuk saat kesempatan muncul.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics