31 Hari Membuat Blog 10 Pemasangan, "Tanda" untuk Memonitor Apa yang Terjadi di Niche

  • 0



Salah satu kegiatan yang penting seperti itu, bahwa saya menghabiskan banyak waktu sebagai seorang blogger adalah, "melihat", "monitoring", "mendengarkan", dan "membaca" apa yang orang lain tulis di blog atau media sosial akun.

Alasan Menjadi Mengetahui Apa Yang Orang Lain yang Berbicara Tentang di Niche
Ada cukup beberapa alasan, bahwa blogger memantau apa yang dikatakan di blog lain, dan dalam berita pada topik-topik tertentu. Ini termasuk :

1. Gagasan untuk Posting

salah satu tantangan utama, bahwa blogger wajah pada waktu yang berbeda adalah kehabisan hal. Menjaga mengikuti apa yang orang lain tulis, memberi Anda persediaan hampir tak terbatas dari ide-ide, dan membantu Anda untuk tetap posting Anda pada topik dengan apa yang mendengung di niche Anda, pada suatu titik waktu tertentu.

2. Kesadaran Breaking News

ini lebih relevan untuk beberapa niches, dari yang lain. Tapi kadang-kadang mengetahui kapan sebuah cerita adalah melanggar dalam industri Anda, dapat sangat penting. Menjadi sadar cerita seperti itu, bisa membuat blog Anda terlihat keluar dari sentuhan untuk pembaca ingin tahu yang terbaru.

3. Profil Bangunan dan  DirasakanKeahlian 

blogger yang jelas menyadari apa lagi yang terjadi di niche mereka sering dianggap sebagai ahli dan otoritas dalam industri mereka. Saya tahu dari sejumlah blogger dan pengguna twitter yang telah membangun profil untuk diri mereka sendiri hanya dengan memiliki jari mereka pada urat nadi ceruk mereka dan menghubungkan ke konten yang menarik dan berguna di situs lain.

4. Jaringan
menggunakan beberapa "peringatan" alat di bawah ini memungkinkan Anda untuk mengetahui siapa yang berbicara tentang masalah yang relevan dengan niche Anda dalam waktu singkat dari mereka melakukannya. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat koneksi dan membangun hubungan dengan orang-orang.
5. Manajemen Reputasi 
mengetahui dengan cepat ketika orang lain sedang berbicara tentang Anda, perusahaan Anda, merek Anda dan blog Anda adalah informasi yang penting karena memungkinkan Anda untuk tidak hanya membangun hubungan dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal positif tentang Anda, tetapi juga mengelola bicara negatif.
Ada banyak layanan sekitar untuk membantu Anda melacak apa yang orang tulis. Aku ingin Anda menyarankan orang-orang yang Anda gunakan dalam komentar di bawah ini, tapi di sini ada beberapa yang saya secara teratur menggunakannya :  
Google News dan Blog Alerts 
Tanda Google akan menunjukkan penyebutan kata kunci, hanya "berita" sumber di blog, dalam video, pada 'web' atau bahkan dalam "kelompok". Anda dapat memilih untuk diberitahu tentang kategori yang berbeda, atau untuk mereka semua. Ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan peringatan melalui email atau feed RSS pada interval yang berbeda.
Technorati daftar pantauan 
Sangat mirip dengan Google Alerts karena akan memberimu makan menyebutkan kata-kata tertentu pada blog. 
Twitter Alerts 
ada banyak alat bantu untuk membantu Anda memantau apa yang sedang berkata di Twitter. Beberapa dibangun menjadi klien twitter, misalnya TweetDeck memiliki satu besar, tetapi yang lain termasuk Monitter, memungkinkan pemantauan hidup, tetapi juga memberikan Anda sebuah RSS feed untuk kata-kata, Twendz, berkicau's Search, Anda dapat mengkonfigurasi RSS feed untuk kata kunci apapun, dan Twitter Hawk, sebuah layanan yang memungkinkan Anda membayar tidak hanya untuk memonitor tapi merespon tweets pada kata kunci. Sekali lagi, ada banyak orang lain yang dapat Anda gunakan, jangan ragu untuk menyarankan orang lain di bawah ini. 
 
Sebagaimana disebutkan di atas, ada banyak alat di sekitar untuk melakukan hal ini jenis pemantauan. Kuncinya adalah menemukan satu atau dua yang sesuai dengan gaya dan ritme blogging dan untuk secara teratur memeriksa mereka.

Jenis-jenis "tanda" untuk men-setup :

1. Kata Industri

ini adalah kata-kata yang relevan dengan niche blog Anda. Sebagai contoh jika Anda blog tentang industri pernikahan Anda mungkin ingin memonitor kata-kata seperti "gaun pengantin". Jika Anda blog tentang Britney Spears, Anda akan ingin menonton untuk penggunaan namanya. Kuncinya adalah untuk mencari kata kunci yang menyoroti ketika melanggar cerita tentang industri Anda, tetapi orang yang tidak membanjiri Anda dengan hasil.

2. Vanity Alerts

ini adalah kata kunci yang secara khusus relevan bagi Anda. Mereka memasukkan nama pribadi Anda, nama blog Anda, nama perusahaan, nama merek dan bahkan URL.

Peringatan - Monitor pada Moderasi

Meskipun saya percaya dapat secara signifikan meningkatkan blog untuk menyadari apa yang dilakukan orang lain online di ruang itu, juga bisa menjadi pengalih perhatian, (jika tidak obsesi). Kunci dengan semua tugas dari blogging adalah dengan melakukannya secara seimbang. Menyiapkan beberapa "tanda" hari ini, tapi jangan lupa untuk benar-benar melakukan beberapa tulisan sendiri, bukan hanya menonton apa yang orang lain menulis!
 





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics