31 Hari Membuat Blog 12 Mengembangkan Kalender Editorial untuk Blog Anda

  • 0



Cara Mengembangkan Editorial Mingguan Kalender 

1. Hitung berapa banyak posting Anda ingin memposting pada minggu mendatang di blog Anda.
2. Mengatur spreadsheet atau tabel dalam sebuah dokumen kata yang memiliki slot untuk setiap posting dan tanggal dan waktu posting kebutuhan untuk tinggal di blog.
3. Ambil daftar ide-ide yang sebelumnya telah Anda brainstorming dan mulai slot mereka ke dalam slot kosong dalam tabel. Seperti yang saya lakukan ini saya sering mendapatkan ide-ide lain yang sebelumnya aku tidak memikirkan untuk posting yang mungkin bisa membuat posting ikutan baik bagi saya berencana. Aku slot ini dalam jadwal juga.


4. Untuk setiap posting yang Anda slot dalam menulis satu atau dua kalimat tentang apa posting adalah tentang (sehingga Anda dapat mengingat nanti dalam seminggu). Saya sering juga sejenak atau dua titik ini untuk melakukan brainstorming beberapa hal utama untuk posting tersebut. Jika ada contoh, ilustrasi, gambar atau posting yang terkait bahwa saya telah ditulis sebelumnya datang ke pikiran saya membuat catatan ini juga.

Biar saya katakan pada saat ini, bahwa apa yang saya datang dengan setelah melalui proses ini tidak selalu seperti yang saya posting di roll out realitas. gaya blogging saya cairan sedikit lebih dari ini, dan saya cenderung untuk menambah posting baru ke dalam campuran, posting menyusun ulang dan memperluas posting tunggal ke seri.
Namun, melalui latihan ini adalah fantastis, karena itu berarti aku punya satu minggu ide posting di ujung jari saya. Ini juga berarti bahwa untuk setiap posting aku punya ide yang dapat saya gunakan saat menulis posting, ini memberi saya awal yang nyata dan berarti bahwa saya biasanya bisa sampai ke bisnis, dan mulai menulis pada hari-hari yang harus saya lakukan penulisan posting.


Gagasan lain Editorial Kalender untuk Pertimbangan   

Cara lain bahwa beberapa blogger pendekatan kalender editorial untuk datang dengan irama mingguan untuk blog mereka. Mereka menetapkan berbagai jenis pos untuk setiap hari dalam seminggu dan tetap berpegang pada irama yang dalam jangka panjang.
Misalnya, Senin mungkin "daftar posting" hari, mungkin Selasa link "posting" hari, hari Rabu mungkin "pendapat atau kata-kata kasar" hari, Kamis mungkin "review" hari, dll Dengan cara ini, mereka tahu gaya posting untuk setiap hari, dan kemudian hanya harus slot pada topik yang sesuai dengan gaya masing-masing.
 





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics