31 Hari Membuat Blog 15 Memecahkan Masalah, 7 Cara untuk Mengidentifikasi Pembaca

  • 0
7 Metode untuk Mengidentifikasi Masalah untuk Memecahkannya di Blog Anda



1. Memecahkan Masalah Anda Sendiri

Cara favorit saya untuk mengidentifikasi kebutuhan, dan masalah orang lain adalah untuk mencatat sendiri. Dalam pengalaman saya, ketika saya punya masalah saya tidak mungkin sendirian. Jadi bukan hanya memecahkan masalah Anda, untuk diri sendiri dan pindah. mengapa tidak menangkap solusi, dan menambahkannya ke blog Anda sehingga orang lain dapat manfaat darinya.

Saya baru-baru ini ditanya oleh seorang pengikut d Twitter, bagaimana dia harus memulai blog-nya. Dia sedikit khawatir akan mendapatkan, dan tidak yakin bagaimana untuk memulai. Jawaban saya adalah untuk menulis tentang masalah yang dia punya, dan bagaimana ia memecahkan itu. Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk mendapatkan blog. Dari hari 1 itu sinyal kepada pembaca, bahwa Anda tertarik dalam memecahkan masalah.

Latihan terus untuk mengidentifikasi masalah sendiri adalah dengan duduk dengan kertas dan pena atau laptop dan dokumen teks dan brainstrom yang sederhana yang semua telah kamu pelajari, mengatasi, menemukan atau menyelesaikan, ketika datang dengan topik yang Anda menutup pada daftar Anda. Selain itu, daftar pertanyaan yang Anda ingat tentang meminta orang lain atau masalah yang mungkin telah meneliti diri pribadi.

2. Carilah Pertanyaan dalam Referensi Cari

Setelah blog Anda telah berlangsung selama beberapa waktu, ada cara-cara untuk memasuki pembaca Anda dan menemukan masalah-masalah yang mereka miliki. Salah satunya yang sangat berguna, ketika pembaca tidak dgn kata-kata untuk Anda, kebutuhan mereka dan masalah adalah dengan melihat bagaimana, dan mengapa mereka mengakses blog Anda

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk melihat syarat, bahwa orang mengetik ke mesin pencari untuk tiba di situs Anda. Kadang-kadang, kata kunci yang paling umum dapat menerangi suatu topik, bahwa orang memiliki kebutuhan atau masalah masuk.

3. Analisa Pencarian Internal

Cara lain yang terkait untuk mendapatkan informasi mengenai apa yang saat ini masalah pembaca Anda, dan kebutuhan adalah dengan melihat apa yang mereka cari, ketika mereka di blog Anda. Ini akan menunjukkan apa yang mereka tiba di blog Anda masih mencari untuk sekali mereka telah tiba. Ini bagus, karena ia memperlihatkan kepada Anda pertanyaan yang mereka minta bahwa Anda sering tidak sudah ditulis.

4. Ajukan Pertanyaan untuk Pembaca

Metode lain yang dapat bermanfaat baik adalah dengan langsung meminta pembaca untuk pertanyaan-pertanyaan mereka atau mengenai kebutuhan dan tantangan yang mereka hadapi.

Ada berbagai cara untuk melakukan ini :
  • Tulis posting untuk menanyakan sebuah pertanyaan.
  • Segelintir E-mail komentar terbaru lulusan menanyakan apakah mereka memiliki apa pun dengan apa yang mereka butuhkan.
  • Membuat formulir kontak yang bertindak sebagai kotak pertanyaan.
  • Jalankan Survey untuk pembaca.
  • Mengatur sidebar dan atau pasca jajak pendapat orang yang memberikan seperangkat pilihan untuk menunjukkan kebutuhan mereka yang paling mendesak (ini memungkinkan beberapa anonimitas ).
5. Cari Masalah di Situs lain

Yang satu ini dapat sangat baik bagi mereka yang baru mulai keluar yang tidak memiliki pembaca saat ini untuk bertanya. Ini hanya melibatkan menemukan sebuah forum, blog atau situs jaringan sosial yang relevan dengan niche Anda, dan surfing melalui benang pembicaraan mencari jenis pertanyaan yang orang-orang tanyakan.

6. Gunakan Media Sosial untuk Kumpulkan Pertanyaan

Sebuah tempat yang saya pribadi, semakin banyak inspirasi untuk mendapatkan posting adalah Twitter dan situs jaringan sosial lainnya.

Twitter adalah tempat yang tepat untuk mengumpulkan pertanyaan dari orang-orang yang nyata dengan kebutuhan nyata dan masalah. Terutama saya melakukannya dengan dua cara:

1.Meminta Pertanyaan
setiap sekarang dan lagi saya hanya mentweet bahwa saya sedang mencari beberapa pertanyaan untuk posting yang berbasis pertanyaan.

2.Watch Lists
saya mempunyai beberapa kata kunci yang saya sangat terlihat untuk melacak dan memantau penggunaan di Twitter (saya melakukan ini melalui Twitter saya atau Klien TweetDeck). tetapi banyak sekali saya melihat kata kunci yang digunakan. saya melihat pertanyaan yang diminta. saya mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di Twitter tapi juga sering menggunakannya sebagai inspirasi untuk posting blog lagi.

7. Tanyakan "kehidupan nyata" Teman dan Keluarga

Terakhir, jangan lupa teman kehidupan nyata Anda, keluarga, dan rekan kerja. Banyak dari percakapan yang ada di hari ke percakapan hari, mengungkapkan jenis perjuangan, dan tantangan yang dihadapi orang-orang. Meskipun Anda pasti ingin menjaga pribadi, percakapan pribadi, mereka bisa menjadi sumber inspirasi untuk posting.

saya benar-benar menemukan bahwa pertemuan keluarga dengan keluarga besar adalah waktu yang tepat bagi saya untuk memanfaatkan apa yang orang pikirkan tentang topik yang saya tulis. Sebagai contoh, di salah satu pertemuan keluarga anggota keluarga bertanya apakah dia benar memegang kamera digital. Dia hampir agak malu untuk bertanya hal seperti itu seperti hal dasar tapi saat aku menjawab aku menyadari bahwa lainnya pemula dalam menggunakan kamera akan memiliki pertanyaan yang sama.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics