31 Hari Membuat Blog 21 Cara Menggunakan Majalah untuk Meningkatkan Blog Anda

  • 0



Saya melakukan proses ini secara teratur dan menemukan bahwa itu membantu saya dalam beberapa cara:


ide Pemasaran


jalan pasar majalah dan pitches sendiri untuk pembaca dapat mengajarkan banyak, terutama apa yang mereka lakukan di sampul depan yang semua orang tentang meyakinkan untuk membeli majalah itu.

ide Desain


beberapa majalah yang layout lebih baik dari orang lain dan web jelas merupakan suatu media yang berbeda dari cetak, tapi Anda masih dapat belajar banyak tentang desain dari membaca sebuah majalah yang baik. majalah yang baik akan memberikan indikasi tentang apa jenis desain / warna / layout berada dalam mode saat ini.

Posting Ide


apakah saya memilih majalah tentang topik blog saya atau tidak , saya hampir selalu datang dari ini dengan sebuah cerita untuk sebuah posting baru.Terkadang inspirasi datang dari topik sama sekali tidak berhubungan, tetapi sebuah artikel yang memiliki judul / title yang dapat diterapkan pada gagasan baru saya.

Belajar tentang Gagasan Baru Saya


jika Anda memilih sebuah majalah di topik Anda itu akan membuat Anda di berita terbaru dan perkembangan di dalamnya.

Tips Menulis


artikel yang bagus tentang topik apapun hampir bisa mengajarkan banyak tentang komunikasi yang efektif.

Monetisasi Pelajaran


gelombang utama media telah mengkomersialisasikan konten untuk waktu yang lama, sementara web berbeda beberapa prinsip masih berlaku.

Keterlibatan Pembaca


sementara majalah media yang sangat berbeda semakin berusaha untuk mendapatkan lebih interaktif dengan pembaca dengan kompetisi berjalan, pengaturan daerah secara online, menggunakan kontribusi pembaca dll. saya sering menemukan diri dengan percikan inspirasi dari menonton bagaimana majalah menjangkau pembaca.


Mengapa Analisa 'Media Lama'


Saya bisa mendengar beberapa penginjil blogging menanyakan apa gunanya latihan ini. Apakah tidak blogging 'baru' media dan mengapa kita melihat ke 'tua' media seperti majalah untuk belajar bagaimana melakukannya?
Sementara saya setuju dengan perbedaan mendasar pada penerbitan majalah, saya pikir kita tidak perlu untuk mengeluarkan semua yang telah dipelajari sebelumnya oleh gelombang utama media yang telah beredar. Untuk saya pribadi itu termasuk arogan.
Tentu kita harus berinovasi dan bekerja dengan kekuatan media blogging, tetapi ada juga pelajaran yang bisa dipelajari dengan melihat apa yang orang lain lakukan dalam media yang berbeda pula. Banyak telah dipelajari selama beberapa dekade penerbitan majalah yang kita sebagai blogger bisa mengambil papan dan membangun di atas.



Proses yang saya Gunakan


Ketika saya melakukan review ini majalah latihan Saya biasanya melakukannya seperti ini:
Sisihkan setidaknya satu jam dan kepala ke tempat di mana Anda tidak akan terganggu (saya cenderung untuk pergi ke kafe).
Ambil dengan Anda majalah (atau lebih dari satu), buku catatan, pena dan sebungkus catatan tempel.
Dimulai dengan penutup depan, skim cepat melalui majalah ini, menempatkan catatan lengket pada halaman manapun yang menarik perhatian Anda. Jangan berhenti sejenak untuk membaca apa pun, hanya mengambil gerakkan cepat melalui itu untuk melihat apa yang melompat keluar pada Anda.
Setelah Anda sudah melihat cepat melalui majalah ini, membuat catatan apa yang menarik Anda pada ini berlalu pertama melalui. Apakah informasi utama, gambar, warna, garis membuka artikel atau sesuatu yang lain? Perhatian tangan-tangan sangat penting dalam menciptakan blog yang menarik sehingga perlu dicatat apa yang mendapat perhatian Anda.



Sekarang ambil satu detik lebih lambat membaca majalah. Mulai dari penutup depan dan cara kerja Anda melalui. Ketika Anda membaca - bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan berikut :
  • Siapa target audiens publikasi ini?
  • Teknik apa yang digunakan di halaman depan untuk menarik orang ke majalah?
  • Apa yang membuat Anda menunda untuk membaca artikel? Mengapa Anda melewatkan artikel lain?
  • Apa jenis utama yang mereka gunakan? Seberapa efektifkah mereka?
  • Bagaimana gambar digunakan?
  • Apa warna pada saat tersebut?
  • Bagaimana artikel diformat (penggunaan sub pos, berani, daftar etc)?
  • Bagaimana majalah menjual dirinya sendiri (melihat ke depan untuk masalah masa depan, langganan dll halaman)
  • Apa yang dapat Anda pelajari dari penempatan iklan dan desain di majalah?
  • Apa tingkat majalah ini berkemah di? (Pemula, dll lanjutan)
  • Apakah majalah berbuat baik pada - apa yang mereka tidak melakukan dengan baik di? Bagaimana Anda memperbaikinya?
  • Apa keterbatasan media majalah yang Anda tidak miliki dengan blog dan bagaimana mungkin Anda menjual blog Anda pada hal-hal ini?

Ketika Anda membaca majalah ini juga membuat catatan ide cerita, teknik desain, struktur informasi utama dan teknik lain yang mungkin Anda ingin mencoba di blog Anda.
Saya tidak mengatakan Anda harus menyalin semua yang anda lihat terjadi di majalah, melainkan bahwa Anda menggunakannya sebagai kesempatan untuk belajar dan berpikir tentang blog Anda sendiri. Beberapa dari apa yang Anda lihat secara alami akan meminjamkan dirinya ke blog Anda, hal-hal lain tidak.
Nilai ini adalah dalam melangkah jauh dari blog Anda sendiri untuk beberapa saat dan mendapatkan beberapa ide-ide segar dan perspektif.



Satu lagi Tip


Jika Anda memilih sebuah majalah pada topik yang sama ke blog Anda, kadang-kadang dapat bernilai mengawasi keluar untuk kesempatan untuk secara langsung meningkatkan blog Anda dari itu.
Pengontrolan diri Anda sebagai kontributor untuk majalah, saya sudah melakukan ini nomor kali dengan sukses campuran, tapi kalau majalah ini sangat berkaitan dengan blog Anda, mengapa tidak menghubungi editor untuk menunjukkan bahwa Anda melakukan sesuatu bersama-sama? Sebagai contoh Anda mungkin menawarkan untuk menulis sebuah artikel atau bahkan sebuah kolom biasa. Saya telah melihat beberapa blogger melakukan hal ini dengan beberapa keberhasilan. Atau Anda mungkin ingin pengontrolan diri Anda atau blog Anda sebagai subjek potensial untuk wawancara atau artikel di majalah mereka.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics