31 Hari Membuat Blog 03 Promosikan Posting Blog

  • 0



Promosi Blog adalah sesuatu yang kebanyakan blogger coba lakukan dalam banyak hal, tetapi satu kesalahan yang saya lihat banyak blogger membuat dalam upaya mereka untuk menemukan pembaca baru adalah bahwa mereka hanya pernah mempromosikan blog mereka secara keseluruhan. promosi mereka adalah semua tentang mengarahkan lalu lintas ke rumah URL halaman blog mereka. Meskipun tidak ada yang salah dengan ini, saya secara pribadi telah BANYAK lebih sukses dalam mempromosikan setiap posting dari halaman depan blog saya.

tidak hanya meninggalkan kebetulan bahwa posting Anda akan dibaca oleh orang-orang. Lebih proaktif dari itu dan meluangkan sedikit waktu hari ini memberikan beberapa "dorongan" untuk membantu dengan caranya tersendiri. Saya tahu cukup beberapa sudah melakukan beberapa hal ini dengan meninggalkan link pada posting sebelumnya kami mempromosikan link anda (beberapa laporan Anda cukup traffic yang bagus dari melakukannya) tapi memungkinkan melangkah lebih jauh dan menemukan beberapa cara untuk mempromosikan posting Anda di jaringan lain di luar ProBlogger. 

11 Cara Mempromosikan Blog Post

1. Pitching Blogger Lainnya

meminta blogger lain untuk mempertimbangkan link ke posting Anda.

2. Pesan Sosial

apa jaringan sosial seperti Twitter dan Facebook Anda menjadi bagian dari? Mencoba untuk leverage ini untuk mempromosikan posting Anda. Kuncinya adalah untuk tidak henti-hentinya spam pengikut Anda dan teman-teman dengan link anda. Namun, gunakan jaringan Anda untuk "benih" link dan biarkan pengikut Anda tersebar firman untuk Anda (ini tidak akan terjadi setiap waktu, tetapi sebagai jaringan Anda berkembang dapat menjadi lebih dan lebih kuat).


3. Social Bookmarking

link selektif mempromosikan di situs seperti Digg atau StumbleUpon dapat menyebabkan hasil yang luar biasa.

4. Link Internal

Tidak hanya mempromosikan posting Anda di situs orang lain, pikirkan di mana Anda dapat link dari dalam situs Anda sendiri. Mungkin Anda sudah menulis tentang topik sebelumnya dan dapat menambahkan link untuk membaca lebih lanjut, mungkin menambahkan bagian pada sidebar Anda untuk 'pesan-pesan terbaru' bisa bekerja. Menghubungkan internal tidak akan mendorong tumpukan lalu lintas baru, tetapi dapat membantu dengan SEO dan meningkatkan tampilan halaman.

5. Newsletters

jika Anda memiliki daftar newsletter email, update status keluar email ke daftar Anda tentang posting terbaru Anda.

6. Blog Lainnya Komentar Bagian dan Forum

Meninggalkan komentar membantu dan wawasan di forum atau blog lainnya dapat menjadi besar di mengarahkan lalu lintas jika komentar Anda asli, relevan dan peka terhadap diskusi. Membiarkan link kadang-kadang juga cocok jika sangat relevan. 

7. Email Signature

Menambahkan link ke blog Anda ke email keluar tempat yang cukup umum, tapi apa pun termasuk link ke posting baru-baru ini, bukan hanya URL halaman depan blog Anda.

8. Followup Posts

Menulis posting baru di blog Anda yang mengambil mana yang terakhir Anda tinggalkan. Hal ini akan membangun momentum dan jika Anda antar-link posting drive dilihat lebih halaman.

9. Posting Iklan Anda
Pesan bahwa Anda sangat bangga dan yang diterima dengan baik oleh pembaca Anda bahkan mungkin mempertimbangkan kampanye iklan mini dengan anggaran kecil menggunakan layanan seperti AdWords atau iklan StumbleUpon.
10. Pitch Media Mainstream
Kadang-kadang posting akan relevan bagi media mainstream. Anda ingin benar-benar memilih posting yang sangat menarik untuk ini, itu bukan sesuatu untuk setiap hari.

11. Pasal Pemasaran

 Saya tidak akan merekomendasikan mengirimkan artikel yang sama persis Anda diposting di blog Anda ke situs-situs artikel pemasaran (ini dapat membuat Anda kesulitan dengan denda Google untuk duplikat konten), tetapi saya tahu dari beberapa blogger yang menulis ulang artikel kunci mereka untuk artikel pemasaran .


Saya tahu bahwa banyak blogger baru sering merasa sangat pemalu dan waspada untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Saya merasa bahwa diriku berkali-kali dan terkadang tidak menempatkan pekerjaan saya ke depan di mana mungkin aku seharusnya. Namun, kali bahwa saya telah bersedia untuk mendorong diri sendiri keluar dari zona kenyamanan saya sering lunas.
Sementara aku sudah beberapa kali dalam kehidupan blogging saya di mana saya sudah istirahat beruntung yang mengakibatkan lalu lintas, sebagian besar lalu lintas kali telah tiba di blog saya di nomor telah menjadi akibat langsung dari saya melakukan pekerjaan promosi. Jangan hanya meninggalkan kebetulan, menempatkan diri di luar sana dan melihat apa yang datang sebagai hasilnya.
Setelah Anda melakukannya, saya ingin mendengar bagaimana Anda pergi tentang mempromosikan posting Anda dan apa hasilnya di komentar di bawah ini. Mari belajar bersama bagaimana untuk mendapatkan hak ini tugas!
 







Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics