31 Hari Membuat Blog 05 Kirim Email Pembaca Blogmu

  • 0



Yang saya temukan adalah bahwa ketika Anda membayar perhatian pribadi, untuk pembaca itu, secara signifikan meningkatkan kesempatan mereka, bukan hanya kembali ke blog Anda, tetapi juga menyebarkan berita tentang blog Anda melalui jaringan mereka.

Jadi lihat komentar terbaru pada blog Anda dan identifikasi pembaca bahwa Anda tidak mengenal rincian. Kirim email secepatnya dan berterima kasih kepada mereka karena komentar mereka.

Pastikan Anda menyertakan link kembali ke blog Anda sehingga mereka tahu siapa Anda dan membuat email yang relevan dengan komentar mereka (misalnya, menjawab pertanyaan mereka meminta atau menambah komentar mereka dengan cara tertentu). Anda juga mungkin ingin menunjukkan kepada mereka dalam email untuk feed RSS Anda (mengkonversi mereka ke pembaca setia). Meskipun ada beberapa alat di luar sana yang lulusan komentar email baru secara otomatis untuk Anda, semakin pribadi, Anda dapat membuatnya lebih baik.

Dua Cara untuk mengambil lebih lanjut dan Membuat Tayangan Lebih Besar.

Teknik di atas dapat benar-benar bernilai secara  investasi waktu setiap hari, tapi di sini ada dua cara yang dapat memperpanjang semua itu :
  • Untuk membuat kesan lebih besar jika orang itu telah meninggalkan link ke blog mereka sendiri dalam komentar mereka klik link tersebut dan meninggalkan komentar di blog mereka. Sekali lagi, ini adalah satu teknik yang saya gunakan dalam hari-hari awal mereka dari blogging saya, dan sudah pasti merupakan faktor dalam mendapatkan bola bergulir untuk saya dalam hal bangunan pembaca.
  • Satu hal yang cepat untuk lakukan adalah, untuk menanggapi komentar di blog Anda. Mengirim email yang besar untuk membuat kesan, pada orang sendiri, tetapi meninggalkan komentar di bagian komentar Anda sendiri menunjukkan pembaca lain yang Anda tertarik untuk terlibat dalam percakapan. Hal ini juga membantu membangun nomor komentar, yang dapat membangun bukti sosial, dan tunjukkan blog Anda aktif.

Bilas dan Ulangi.

Jika Anda punya beberapa menit tambahan hari ini, melakukan hal ini dengan beberapa pembaca yang baru, semakin banyak semakin baik. Saya juga sangat merekomendasikan menambahkan tugas ini dengan rutinitas harian Anda, 10 - 15 menit sehari pada tugas ini bisa membuat kesan pada ribuan orang dalam setahun.
Tip sederhana ini hanya butuh waktu untuk melakukannya, tetapi dapat membuat pembaca setia waktu lama. Lakukan setidaknya sekali sehari (atau menetapkan sendiri target yang lebih tinggi), dan Anda akan membangun blog Anda secara konsisten dari waktu ke waktu.

Apakah Tips ini tidak spektakuler Untuk Anda?

Terakhir kali saya berbagi tip ini dengan seorang blogger sesama mereka memutar mata mereka pada saya dan mengatakan bahwa mereka tidak ingin menemukan pembaca hanya satu lagi untuk blog mereka, mereka ingin ratusan atau ribuan.

Blogger ini gagal untuk menyadari dua ha :  
  • Pembaca setia Sebarkan Kata-kata.
saya telah menemukan bahwa dalam banyak kasus tunggal pembaca cepat menjadi pembaca setia banyak, karena ketika Anda membuat kesan pada orang, kemungkinan bahwa mereka akan menyebarkan berita tentang Anda. Mereka melakukan ini melalui blog mereka sendiri, dari mulut ke mulut, Twitter dan lainnya situs jaringan sosial.
  •  Pembaca Setia Bangun Tampilan Halaman.
Salah satu pembaca setia berpotensi dapat melihat ratusan blog Anda, (jika tidak ribuan) kali. Kunjungan harian dari pembaca selama satu tahun, membawa sebuah tampilan halaman tambahan 365 untuk blog Anda. Memperoleh tambahan pembaca setia setiap hari, selama setahun penuh dan nomor-nomor mulai menambahkan.

 Meskipun tidak ada yang salah dengan menarik ribuan pembaca baru ke blog Anda dengan cepat, sebagian besar kali mereka akan datang dan pergi sangat cepat. Membangun pembaca setia satu per satu pada setiap hari dan dapat jauh lebih bermanfaat dalam jangka panjang.

Tidak mempunyai komentar di blog Anda?

Luangkan 10 menit mengunjungi blog lain di topik Anda dan meninggalkan coment yang relevan, dan tulus membantu komentar pada blog mereka. Komentar Anda lebih bermanfaat lebih baik, membuat kesan dengan komentar kualitas meningkatkan profil Anda dan berpotensi dapat mengarahkan lalu lintas ke blog. 





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics