31 Hari Membuat Blog 09 Bergabung dengan Forum dan Start Berpartisipasi

  • 0



Salah satu pertanyaan saya selalu mendapatkan blogger baru untuk bertanya, ketika datang untuk mencari pembaca untuk blog mereka, adalah "di mana pembaca potensial Anda sudah mengumpulkan online?". Salah satu tempat saya mendorong mereka untuk pergi mencari para pembaca potensial di forum pada topik terkait ke blog Anda.

Forum adalah tempat yang fantastis untuk blogger untuk berpartisipasi untuk sejumlah alasan :

1. Profil Bangunan 

memasukkan waktu yang konsisten dalam sebuah forum besar di topik Anda dan Anda dapat membuat profil yang signifikan dalam niche Anda.

2. Driving Traffic  

menciptakan nilai dan menjadi sumber yang berguna dalam forum, dan orang-orang akan ingin tahu lebih banyak tentang siapa Anda, dan apa yang Anda lakukan melalui tanda tangan Anda atau halaman profil. Anda juga akan kadang-kadang memiliki kesempatan untuk berbagi beberapa link yang relevan untuk hal-hal yang telah Anda tulis.

3. Memahami Niche 

manfaat tersembunyi bergabung dengan forum yang banyak yang tidak berbicara tentang adalah, bahwa untuk blogger baru sebuah forum sebenarnya bisa menjadi lahan subur untuk mengumpulkan ide-ide, dan memahami kebutuhan pembaca blog potensial. Pergi ke forum, dan Anda akan mulai melihat pertanyaan yang sama ditanya berulang-ulang. Pertanyaan sebenarnya mengganggu beberapa anggota forum biasa, tetapi Anda sebagai seorang blogger harus memperhatikan pertanyaan tersebut, dan menulis posting yang jawaban mereka, karena mereka biasanya sinyal masalah, dan kebutuhan orang terhadap topik tersebut. Aku tahu kalau aku pernah membutuhkan suatu topik, untuk menulis tentang di blog saya bahwa forum adalah salah satu tempat pertama, yang aku pergi mencari topik.

Luangkan waktu beberapa hari ini, mencari forum di niche Anda. Setelah Anda menemukan mereka, bergabung dan mulai berpartisipasi. Kuncinya adalah, untuk menghabiskan waktu juga bermanfaat mungkin untuk forum. Kegiatan utama Anda, TIDAK harus meninggalkan link ke blog Anda, namun menjawab pertanyaan, membuat sambungan, dan umumnya juga bermanfaat yang Anda bisa untuk anggota lain dari forum. 

  

 





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics