31 Hari Membuat Blog 08 mempersambungkan Posting Lama Blog Anda

  • 0



Mengapa interlinking Posts Sangat Berpengaruh?


Ada tiga alasan utama mengapa saya secara teratur mendedikasikan waktu untuk kembali ke posting lama di blog saya dan menemukan cara untuk meng-update posting tersebut dengan link ke posting lain di blog saya.

1. Kegunaan untuk Pembaca.
motivasi utama saya untuk interlinking posting adalah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang membaca posting tersebut, dan untuk membuat blog saya lebih bermanfaat. Jika pembaca datang ke blog saya, dan menemukan sebuah posting yang tidak hanya menjawab pertanyaan yang mereka miliki, tetapi juga memberikan saran lebih lanjut membaca dan di mana mereka dapat mengeksplorasi topik yang terkait, mereka lebih mungkin untuk pergi dari situs saya puas . Seorang pembaca puas adalah apa yang saya bertujuan untuk, mereka lebih cenderung untuk kembali, dan mengatakan jaringan mereka tentang pengalaman mereka.

2. SEO 

lain alasan yang baik untuk mempersambungkan posting di blog Anda adalah bahwa mesin pencari melihat link dalam blog untuk kedua menemukan konten ke indeks, tetapi juga untuk mengetahui bagaimana indeks, dan konten pangkat. Link dari blog lain ke blog Anda adalah cara utama untuk memulai peringkat tinggi di Google, tetapi juga menghitung link internal.

3. Meningkatkan Tampilan Halaman

memasukkan link ke posting lama, meningkatkan kemungkinan pengunjung ke blog Anda melihat lebih dari hanya halaman satu. Ini memiliki beberapa manfaat, yang pertama adalah yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari pengunjung itu, jika Anda menjalankan beberapa jenis BPT (biaya per tayang) iklan. Alasan kedua adalah, bahwa Anda menciptakan kesan lebih besar pada orang yang mengunjungi blog Anda. Saya menemukan bahwa ketika seseorang dilihat lebih dari satu halaman pada blog Anda bahwa mereka akan lebih mudah untuk mengingatnya, berlangganan itu, mengomentari dan menjadi pembaca reguler dan setia.

Sementara ini tiga manfaat, semua tampak cukup kecil ketika Anda berpikir tentang manfaat yang mungkin satu link membawa, jika Anda mulai membangun interlinking posting ke dalam pengalaman sehari-hari Anda blogging, akumulasi dampak yang dapat ada di blog Anda akan signifikan.

Bagaimana Tambahkan Link ke Posting Lama

Ada berbagai metode interlinking posting dari arsip Anda. Berikut adalah tiga yang utama yang saya gunakan :

1. Dalam posting link

Saya menemukan bahwa ini adalah cara yang paling alami untuk menambahkan link ke posting lama. Semua itu melibatkan membuat suatu kata kunci atau kata-kata dalam posting Anda menjadi link, yang mengarah ke pos lain pada topik kata kunci tersebut.

2. Pembaharuan

Kadang-kadang posting di arsip Anda menjadi "tanggal" dan memerlukan pembaruan. Ada berbagai cara untuk update posting lama, tapi satu yang sederhana adalah dengan menulis posting baru pada topik yang sama, dan kemudian meninggalkan link di salah satu lama Anda ke posting baru.

3. Bacaan lebih lanjut

banyak blog pembacaan "lebih lanjut" bagian yang muncul di bagian bawah setiap posting. Dalam banyak kasus, ini adalah daftar "terkait" posting yang secara otomatis dihasilkan, menggunakan plugin. Meskipun hal ini dapat, kadang-kadang memberikan pembaca dengan hasil yang relevan, saya menemukan bahwa menambahkan secara manual dipilih link untuk membaca lebih lanjut dapat menghasilkan pengalaman yang lebih relevan. Anda dapat menambahkan link yang disarankan baik di akhir posting, dan seluruh pos itu sendiri.



Membuat Posts interlinking suatu Task Reguler

Sementara saya menyarankan agar Anda menyisihkan waktu beberapa hari ini, untuk mempersambungkan beberapa posting lama Anda, saya juga sangat menyarankan, bahwa Anda membangun praktek ini ke blog Anda secara teratur. Aku pribadi menghabiskan waktu 10 - 15 menit seminggu, berburu kesempatan untuk melakukan hal ini, tetapi juga menemukan diri melakukannya dalam irama blogging harian saya karena saya menulis posting baru.

Ketika Anda menulis posting baru melatih diri untuk berpikir tentang apa yang Anda ditulis sebelumnya, yang berhubungan dengan posting baru Anda. Saat Anda mengidentifikasi konten yang terkait, mulai mempersambungkan posting Anda. Jika Anda memaksa diri Anda untuk melakukan ini, Anda akan mulai menemukan bahwa hal itu menjadi bagian yang lebih alami dari posting harian Anda.

Ambil 10 menit sekarang untuk memulai mengidentifikasi posting lama yang berhubungan dengan satu sama lain dan mendapatkan terjadi penambahan beberapa link di antara mereka. 
 





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics