31 Hari Membuat Blog 07 Menulis Post Link

  • 0



Seseorang meminta saya baru-baru ini, untuk beberapa cara yang saya bangun untuk  pembaca di blog pertama saya. Salah satu jawaban, yang telah Kuberikan kepada pertanyaan mereka, adalah aku memberikan tempat untuk link ke blog lainnya.

Aku tidak sendirian, saat itu blogging berkisar link. Seorang blogger akan menulis sesuatu dan tidak jarang memiliki ratusan link ke orang lain dengan posting yang dibangun di atas ide-ide dari posting pertama dalam beberapa cara.

Hasilnya adalah :
  • ide tersebar di seluruh blogosphere dengan cepat. 
  • Hubungan antara blogger tumbuh dengan masing-masing link. 
  • Dan sebagai sebuah blog semua hasil tumbuh. 
Sementara ini masih terjadi hari ini di blog untuk beberapa derajat banyak berbagi link telah pindah ke media lain (seperti Twitter dan Bookmarking Sosial situs) dan itu biasa bagi seorang blogger untuk jarang link ke blog lain di blog mereka karena mereka, baik melakukannya di tempat lain atau mereka merasa bahwa mereka akan membangun pesaing.


Alasan untuk link keluar di blog Anda.


Memberikan sesuatu yang berharga untuk pembaca Anda

walaupun para pembaca Anda datang ke blog Anda untuk membaca apa yang Anda katakan, saya menemukan bahwa dalam hampir semua kasus yang saya link ke konten berkualitas yang menghargai pembaca.

Membangun Kredibilitas Anda.
teratur menyoroti apa yang orang lain tulis di niche Anda, pembaca Anda menunjukkan bahwa Anda mengikuti perkembangan di bidang Anda, dan bahwa Anda "terhubung" ke jaringan.

SEO SEO berpendapat bahwa beberapa link pada konten yang relevan lain dalam niche Anda, dengan kata kunci yang relevan sebagai jangkar teks dapat berdampak pada bagaimana search engine melihat situs Anda sendiri. Anda tidak ingin pergi ke puncak, dan link keluar terlalu banyak, tapi beberapa link ke konten kualitas pada topik Anda mungkin menunjukkan sebuah mesin pencari yang Anda layak otoritas. Ini tentu bukan faktor utama dalam algoritma Google, namun banyak yang berpendapat bahwa hal itu membantu.

Tentu saja bangunan praktik ini ke blog Anda berarti, Anda perlu menyadari apa yang terjadi di bagian tertentu dari web Anda. Untuk melakukan ini, Anda mungkin ingin :


  • Berlangganan ke blog lain dan situs dalam niche Anda. 
  • Watch bookmark situs sosial yang mencakup topik dalam industri Anda. 
  • Berlangganan "tanda berita" dengan alat-alat seperti Googles Berita alert, dll.

1. Membangun Setelah Points Orang Lain. 

mengambil sebuah artikel bahwa seseorang telah menulis dan kemudian menambahkan beberapa poin dan perspektif yang mereka miliki tidak terjawab atau tidak dipertimbangkan. Cara klasik untuk melakukan ini adalah untuk mengambil daftar posting bahwa seseorang telah menulis dan menambahkan beberapa tambahan poin. menulis posting, "3 Cara lebih Posting Write bahwa Apakah Jaminan untuk Tumbuh Blog Anda" yang menghubungkan ke pos pertama, yang mungkin mengambil beberapa poin dan kemudian memperluas artikel dengan menyarankan 3 dari poin Anda sendiri.

2. Ambil Opposite of View Point.

cara lain untuk bangkit dari posting orang lain adalah untuk mencari titik pandang yang berlawanan untuk mengirim mereka. Anda mungkin melakukan hal ini sebagai "pembela setan" atau karena Anda benar-benar percaya kebalikan dari apa yang mereka katakan adalah benar. Ingatlah bahwa ini tidak mungkin membangun hubungan dengan blogger lain jika Anda melakukannya dengan cara yang menyinggung!

3. Membangun Resource pada sebuah Topik.

memilih topik pada niche Anda, dan kemudian menghabiskan waktu, tertulis di topik yang sebelumnya. Apa yang mungkin Anda akan berakhir dengan ini adalah daftar posting dari blog lain semua pada satu topik. Anda bisa hadir mereka hanya sebagai daftar link atau dapat menyatakan poin utama dari setiap posting atau bahkan menggunakan penawaran dari masing-masing. Jenis ini sering juga posting di situs media sosial, terutama jika Anda mengumpulkan daftar besar sumber daya bermanfaat pada topik.

4. Kecepatan Menghubungkan.

Idenya adalah bahwa pada hari tertentu saya akan link ke posting 5-6, bahwa Aku datang di dalam membaca harian saya untuk hari itu. Link umumnya tidak berhubungan satu sama lain kuat tetapi mencakup berbagai topik yang saya merasa yang relevan untuk pembaca.

5. Satu Pertanyaan Wawancara.

yang satu ini membutuhkan sedikit rekan-ordinasi dan perencanaan maju tapi adalah ketika Anda menembak pertanyaan ke blogger lain (atau blogger) untuk mendapatkan perspektif mereka tentang topik yang relevan untuk pembaca Anda. Saya menemukan ini paling efektif bila Anda email pertanyaan yang sama untuk 5 atau blogger sehingga lain dalam niche Anda dan kemudian mengumpulkan semua jawaban menjadi satu sisi dikirim oleh sisi sehingga pembaca Anda dapat melihat perspektif yang berbeda.

6. Sarankan Bacaan lebih lanjut dan Beri Contoh.

umum cara lain untuk terhubung ke orang lain dan menciptakan nilai bagi pembaca dan kedalaman ekstra dalam posting Anda adalah untuk menambahkan link ke apa yang dikatakan orang tentang topik Anda dalam sehari untuk menulis posting hari. Posting Anda mungkin bukan link "posting" dari dalam dirinya sendiri saat Anda menutup sebuah topik secara komprehensif dari perspektif Anda sendiri, tapi ini tidak menghentikan Anda memberi Anda beberapa pembaca disarankan membaca di akhir posting Anda pada topik di tangan.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics