31 Hari Membuat Blog 11 Datang dengan 10 Ide Post

  • 0
Pernah kehabisan hal untuk menulis di blog Anda?


Kuncinya dengan proses ini bukan untuk menempatkan diri di bawah tekanan, untuk datang dengan benar-benar baru dan keluar dari ide-ide biru, untuk setiap posting Anda menulis. Sebaliknya, proses ini menyentuh apa yang Anda baru saja menulis di blog Anda, dan membantu Anda untuk mengidentifikasi cara-cara untuk memperluas ide-ide. Keindahan ini adalah, bahwa Anda benar-benar berakhir membangun rasa momentum di blog Anda, mana posting Anda membangun, dan berhubungan dengan apa yang telah Anda tulis sebelumnya, bukan hanya menulis posting koleksi, yang tidak benar-benar membangun dalam satu arah. 

1. Set Up 

Dapatkan papan tulis, secarik kertas, buku catatan, pc tablet atau sesuatu yang lain untuk menulis, dan menggambar lima lingkaran di tengah halaman. Dalam setiap lingkaran menulis judul dari lima posting terakhir di blog Anda.

2. Ulurkan Posting Sebelumnya 

Sekarang ambil setiap posting pada gilirannya dan menghabiskan beberapa menit brainstorming cara-cara agar pos bisa "diperpanjang". Sebagian besar posting yang Anda tulis akan dapat "diperpanjang" dalam banyak cara, termasuk : 
  • mengangkat pertanyaan atau gagasan bahwa pembaca bertanya di komentar di posting itu.
  • menjelajahi sudut pandang yang berlawanan dari posting.
  • mengambil berita "" pos dan menulis pendapat "" bagian tentang hal itu.
  • mengambil "teoretis" posting jenis dan menulis sesuatu yang membantu orang untuk melakukannya.
  • mengembangkan ide-ide glos, selesai dalam melewati di posting sebelumnya. 

Daftar ini bisa terus, sesungguhnya adalah menemukan cara untuk mengambil ide-ide di posting sebelumnya, dan memperluas atas, dan diperpanjang mereka. Untuk setiap gagasan, menarik garis keluar dari lingkaran, menggambar persegi, atau gunakan warna yang berbeda, dan menulis ide di dalamnya. Kuncinya pada titik ini adalah membiarkan diri Anda sebagai kreatif, dan luar kotak yang Anda inginkan. Setiap ide diperbolehkan pada saat ini. 

Pada titik ini saya punya 7 posting baru yang potensial untuk menulis, yang memperpanjang pada satu asli saya, datang dengan mereka, membawa saya 2-3 menit, jika saya melakukan ini dengan serius, saya akan memberinya lebih banyak waktu, dan datang sampai dengan 20 atau lebih posting. Ide-ide ini adalah langkah logis berikutnya bagi pembaca yang ingin membahas topik ini, beberapa dari mereka didasarkan pada pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya oleh pembaca. Lakukan ini dengan empat pesan lainnya yang telah Anda tulis, dan Anda akan punya banyak ide untuk posting baru untuk menutup pada minggu mendatang atau dua.

3. Perluas lebih lanjut

Anda mungkin ingin menghentikan latihan ini, pada saat ini. jika Anda merasa Anda punya topik yang cukup untuk membuat Anda pergi, namun saat Anda berada dalam brainstorming kerangka pikiran, mengapa tidak mengambil langkah lebih jauh, dan memikirkan bagaimana Anda bisa memperpanjang topik yang telah Anda peroleh. Keindahan pemikiran maju lebih jauh adalah bahwa Anda bisa dengan cepat datang dengan 10 lebih lanjut atau lebih posting, dan dapat memetakan beberapa minggu berikutnya blogging.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics