31 Hari Membuat Blog 13 Update Page Kunci di Blog Anda

  • 0
Halaman depan Anda  



Ini adalah halaman saya biasanya mempromosikan pada kartu nama, di signature email saya, pada halaman profil situs media sosial, dan halaman yang lain menyebutkan blog saya di situs mereka. Ini juga merupakan halaman yang orang mendarat di posting lama di blog saya.

ada berbagai cara bahwa seseorang dapat memperbarui halaman depan blog mereka. Ini berkisar dari makeover lengkap sampai tweaks. Yang membuat lebih dari atau perbaikan akhir spektrum ini sedikit di luar cakupan tantangan ini jadi izinkan saya menyarankan beberapa ide yang lebih kecil :

1. Kesan Pertama


apa kesan pertama pembaca baru tidak datang ke halaman depan yang Anda dapatkan? Apakah mereka tahu, mengetahui segera tentang blog anda? Apakah judul blog anda, tag, judul, tagline, dll sangat mengkomunikasikan tentang apa yang blog kamu bicarakan. Apakah mata mereka tertarik kepada elemen yang penting atau hal-hal yang berantakan?

2. Sidebar

log yang paling memiliki sidebar di setiap halaman, tapi mungkin akan melihat lebih banyak pada halaman depan anda dari yang lain. Lebih dari waktu sidebars cenderung menjadi kacau dengan banyak tombol, dan link.  Mungkin sudah waktunya untuk terlihat rapih, dengan objek yang berguna dan informasi yang penting.

3. Header / Logo

salah satu cara yang dapat Anda berikan halaman depan Anda, refresh tanpa melakukan redesign penuh untuk mengembangkan logo baru atau header untuk blog Anda. Ini bukanlah sesuatu yang terburu-buru, tapi mungkin hari ini adalah hari untuk mulai berpikir tentang tampilan baru dan merek untuk blog Anda.

4. Pikirkan tentang Tujuan dan Call to Action

satu pertanyaan untuk bertanya, ketika melihat halaman depan blog Anda adalah, "apa tujuan Anda?" Apa yang Anda ingin orang lakukan, ketika mereka tiba di blog Anda untuk pertama kalinya? Apakah Anda ingin orang-orang berlangganan ke RSS feed, atau newsletter, klik iklan, kirim teman, mengantar mereka ke konten terbaik, membeli produk, mendengar cerita Anda. apa yang Anda ingin mereka lakukan anda? Setelah Anda mengidentifikasi tujuan Anda bahwa Anda bisa, maka posisi ajakan untuk bertindak di lokasi utama di halaman depan blog Anda.

Tentang Halaman

Tentang halaman blog mungkin tidak mendapatkan banyak lalu lintas yang lain, tapi ini adalah salah satu yang paling penting bahwa Anda dapat menghabiskan waktu untuk berkembang. Alasan saya percaya, ini adalah bahwa hal itu bisa menjadi sangat berpengaruh pada halaman.

pikirkan tentang siapa saja yang mungkin akan membaca halaman tentang anda. tidak perlu untuk menjadi seorang jenius untuk membuat hal tersebut, yang mungkin orang yang akan membaca halaman tentang anda adalah orang yang ingin mencari tahu.kecurigaan saya adalah bahwa orang-orang mengklik pada "tentang" link akan menjadi:
  • Pertama waktu pembaca ingin tahu apakah ini adalah sebuah situs untuk mereka.
  • mitra berpotensial/ pengiklan / kolaborator / wartawan / PR orang / blogger lain, dll ingin tahu apakah mereka harus menginvestasikan waktu dalam membangun hubungan dengan Anda.
Hal ini cukup beralasan, karena mungkin kamu akan menghabiskan waktu untuk mengupdate, untuk memikirkan bagaimana caranya orang-orang akan melakukan aksi.

Mungkin dua kesalahan terbesar yang dapat Anda buat ketika datang ke tentang halaman adalah:

   1. Tidak memiliki satu.
   2. Untuk meninggalkan itu sebagai 'default' tentang halaman.

Kontak Halaman

Saya membaca testimonial seseorang yang bernama becki. Dia seorang blogger yang juga sedang meraba-raba di profesi ini. di testimonialnya tertulis :

"Saya membaca semua 700 + komentar ke pos 2 hari, dan mencari orang-orang yang memiliki blog di ceruk yang sama seperti saya. Aku berharap untuk mendapatkan link di situs mereka, dan untuk bekerja sama dalam beberapa cara, dan saya kagum bahwa sebagian besar tidak memiliki metode untuk langsung menghubungi penulis."

Becki secara aktif ingin menjangkau blogger lain di niche-nya, dengan harapan untuk bekerja dengan mereka dengan cara-cara yang saling menguntungkan untuk membangun blog mereka. Tapi karena kenyataan, bahwa banyak blogger tidak memiliki cara apapun untuk dihubungi, mereka tidak lulus dalam sebuah hubungan berpotensi subur.

Artikel Lalu Lintas Tinggi


Kebanyakan blog yang telah beredar untuk sementara waktu, setidaknya memiliki beberapa posting di arsip mereka, yang menghasilkan beberapa tampilan halaman yang lebih tinggi daripada posting lainnya. Hal ini dapat merupakan hasil dari lalu lintas mesin pencari, hasil dari situs lain yang menghubungkan kepada Anda, sebuah situs media sosial yang populer membuat halaman, dll.

Ini adalah halaman penting di blog Anda karena merupakan gateway di mana potensi pembaca setia baru masuk.

Masalah yang banyak blog adalah bahwa mereka memasukkan blog Anda di gateway ini sering berbelok ke kanan kembali dan pergi lagi.

Luangkan waktu beberapa hari ini mengidentifikasi tulisan paling dikunjungi di blog Anda menggunakan program statistik blog.

Setelah Anda mengidentifikasi beberapa halaman kunci, pastikan mereka up to date, dan bermanfaat untuk para pembaca sebisa mungkin, tapi juga berpikir tentang bagaimana Anda dapat membuat posting yang lebih "lengket". Anda bisa melakukan ini dengan cara :
  • Menambahkan beberapa rekomendasi bacaan di akhir link yang mengarah ke posting kunci lainnya di blog Anda.
  • Menambahkan undangan untuk berlangganan ke blog Anda pada akhir (atau bahkan pada awal posting).

Halaman utama lainnya

Banyak blog lain pada halaman utama mereka yang sering pergi selama berbulan-bulan, dan bulan tanpa update. Ini termasuk "beriklan dengan kami" halaman, "dianjurkan membaca" halaman, "berlangganan" halaman, dll Hampir semua halaman-link dari menu navigasi Anda, mungkin cocok karena ini akan menjadi orang yang mencari di link blog Anda untuk pertama kalinya mungkin akan kunjungi.











Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics