31 Hari Membuat Blog 26 Mengembangkan Rencana untuk Meningkatkan Profil Blog Anda dan Jumlah Pembaca Online

  • 0



Salah satu cara yang blog yang sukses membangun jumlah pembaca dan profil adalah dengan menghabiskan waktu dan energi membangun kehadiran di situs-situs lain. Apakah ini menjadi forum, situs bookmark sosial (seperti Digg atau StumbleUpon), situs pesan sosial (seperti Twitter), blog lain atau jenis lain dari situs, waktu diinvestasikan di website lain dapat menjadi cara yang bagus untuk membangun merek Anda sendiri.
Namun, menghabiskan waktu di situs lain juga dapat membuang-buang waktu.
Sebuah perangkap yang saya lihat banyak blogger jatuh ke (dan telah jatuh ke dalam diriku sendiri) tenggelam waktu yang signifikan dalam membangun kehadiran di situs tanpa harus benar-benar berpikir melalui dua hal:

  1. Baik itu situs yang tepat untuk membangun kehadiran
  2. Apa strategi mereka dan tujuannya adalah untuk berada di situs
Mungkin aku menggambarkan diriku lebih dari yang Anda di sini, tapi banyak dari kita sebagai blogger cenderung melintas sekitar web dari situs ke situs tanpa arah atau tujuan yang nyata.

20 menit di Twitter, 5 menit di MySpace, 20 menit membaca blog lain di Google Reader, 30 menit memeriksa foto teman di Facebook, 20 menit memeriksa benang terbaru pada forum favorit kami, kembali ke Twitter selama 20 menit, 15 menit mengikuti link yang kami temukan di Digg.
Sangat mudah untuk sampai ke akhir hari dan bertanya-tanya apa itu bahwa kita benar-benar tercapai. Kami tanpa tujuan melayang seluruh web dan memiliki sangat sedikit untuk menunjukkan untuk waktu yang kita habiskan.
Dapatkah Anda berhubungan?
Sangat disayangkan bahwa begitu banyak dari kita berjuang dengan masalah ini karena menghabiskan waktu di website lain memiliki potensi untuk benar-benar membangun blog kita, namun untuk begitu banyak orang dapat berakhir menjadi sebagian besar hanya membuang-buang waktu saja.

  • Berapa Banyak Waktu Apakah Anda Miliki?
Tentukan berapa banyak waktu anda setiap hari (atau minggu) untuk menghabiskan waktu di website lain untuk membangun profil dari blog Anda. Ingat bahwa Anda perlu juga telah menyisihkan waktu yang signifikan untuk menghabiskan di blog Anda sendiri (tulisan, berinteraksi dengan pembaca dll).
  • Jelaskan Kepada Keinginan Pembaca Anda
Luangkan waktu 10-15 menit menggambarkan tipe orang yang Anda ingin membaca blog Anda. Bagi sebagian dari Anda ini akan mencakup hal-hal yang sangat spesifik seperti demografi (umur, jenis kelamin, lokasi), tetapi untuk orang lain dari Anda akan kurang spesifik. pembaca potensial Anda mungkin didefinisikan lebih sebagai "fotografer pemula" atau "orang tertarik untuk belajar patch terbaru kerja teknik" (yaitu deskripsi yang lebih didasarkan pada kebutuhan masyarakat atau perilaku).
  • Tanyakan pada diri sendiri Pertanyaan ini
"Di mana pembaca potensial saya mengumpulkan online?" Ini sebuah pertanyaan kunci bertanya pada diri sendiri secara teratur. Jika tujuan Anda adalah untuk membangun blog Anda, Anda perlu mengetahui jenis orang yang ingin Anda menarik dan berada di melihat keluar untuk situs lain dimana jenis ini orang yang berkumpul.
Tentu saja pertanyaan ini tidak mudah untuk menjawab dan dapat mengambil banyak waktu untuk mengidentifikasi jenis situs. Biarkan saya memberi Anda beberapa contoh bagaimana saya menjawab pertanyaan itu :


Flickr 
bagi saya situs yang didedikasikan untuk berbagi foto merupakan tempat yang jelas bagi saya untuk memiliki kehadiran ketika memulai situs fotografi saya.

Lifehacker
 
sebuah blog dengan audiens dengan bunga teknisi tapi itu semua tentang membantu orang dengan "hacks" atau tips. Sebuah tempat yang logis untuk saya dengan ketiga blog saya yang blog terkait "tips".

Twitter

 sampai saat ini Twitter telah terutama digunakan oleh penggemar media sosial, itu adalah tempat yang logis bagi saya untuk memiliki kehadiran bagi ProBlogger dan terutama TwiTip.

Forum

 saat launching ProBlogger Saya menghabiskan banyak waktu di forum webmaster terkait seperti DigitalPoint dan Webmaster Dunia. Ketika mulai keluar dengan blog fotografi saya, saya menghabiskan waktu pada banyak forum fotografi.

Blogs

 Aku masih nongkrong di banyak blog yang berhubungan dengan niche saya tapi terutama pada hari-hari awal blog fotografi saya saya adalah seorang commenter harian dan kadang-kadang poster tamu cukup sedikit.

StumbleUpon

 posting berbasis gambar cenderung untuk melakukannya dengan sangat baik pada StumbleUpon, sebagai hasilnya itu adalah tempat yang logis bagi saya untuk membangun kehadiran untuk blog fotografi saya.

Ini adalah beberapa tempat yang berhubungan dengan blog saya sendiri, untuk niche Anda / topik mungkin akan terlihat berbeda. Mungkin ada situs media sosial lainnya (misalnya agar sering memiliki yang kuat "kelompok" di topik yang berbeda atau LinkedIn mungkin menjadi tempat yang lebih tepat untuk berinteraksi) atau jenis lain dari situs yang tampaknya untuk menarik jenis Anda dari pembaca.
Perlu diketahui bahwa Anda tidak hanya mencari situs lain dengan niche yang sama persis Anda / topik. Sebagai contoh, Lifehacker bukan blog tentang fotografi tetapi memiliki pembaca yang tumpang tindih dengan jenis orang yang saya mau membaca blog fotografi saya. Webmaster forum tidak forum tentang blogging khusus, tetapi mereka memiliki kelompok pengguna yang akan memiliki persen dari orang yang mengoperasikan blog.
Jadi tidak hanya mengidentifikasi situs dalam niche Anda sendiri, lihat topik terkait dan apakah mungkin ada semacam tumpang tindih antara pembaca yang mereka miliki dan apa yang Anda cari untuk menarik.
Seperti yang saya sebutkan diatas belajar dimana pembaca potensial Anda mengumpulkan online adalah pencarian jangka panjang tetapi cobalah untuk datang dengan setidaknya dua untuk tujuan kegiatan ini.

  • Peluang Apa yang ada Untuk Membangun Kehadiran?  
Sekali Anda telah mengidentifikasi setidaknya beberapa tempat yang pembaca potensial Anda sudah mengumpulkan meluangkan waktu melihat peluang apa yang mungkin Anda miliki di situs tersebut untuk membangun profil Anda sendiri blog.

Posting Tamu
 jika sebuah blog tidak menerima posting tamu? Beberapa blog aktif mencari kontributor (mencari "menulis untuk kami" halaman) sementara yang lainnya tidak mengiklankannya tetapi kontribusi menggunakan pembaca.

Jika Anda diterima sebagai poster tamu membayar perhatian khusus terhadap apa jenis posting bekerja dengan baik di situs Anda menulis untuk. Lihat nomor komentar dan mencoba untuk mencari tahu apa jenis artikel mungkin telah dilakukan dengan baik sebelumnya di situs media sosial. Cukup sering blogger akan bersedia membantu Anda dan memberikan contoh-contoh dari apa yang sebelumnya bekerja di blog mereka.



Kirim Tips / Berita "sama"
beberapa blog sangat tergantung pada pembaca untuk ide cerita dan akan memberikan kredit bagi sumber. Misalnya pada hari-hari awal blog fotografi saya, saya mengirim email secara teratur Engadget dan Gizmodo ketika kamera baru dirilis. Aku telah mengirimkan mereka bukan hanya berita tentang kamera baru tapi gambar yang mereka bisa gunakan. Mereka tidak selalu menggunakan cerita saya dan link kembali tetapi ketika mereka melakukannya adalah dorongan baik untuk lalu lintas, profil dan SEO.
Cukup beberapa blog memiliki link di daerah navigasi mereka mengundang jenis tips dan ide untuk cerita jadi jangan takut untuk menggunakannya.


Meninggalkan Komentar yang Super Berguna
 jika tidak ada cara untuk berbagi tips atau menulis posting tamu bagian komentar blog lain adalah tempat yang Anda benar-benar dapat membangun profil. Jangan hanya meninggalkan komentar gunanya cepat, pergi ke beberapa upaya. Aku sedang berbicara dengan seorang blogger baru-baru ini yang strategi adalah meninggalkan setidaknya satu posting komentar panjang pada blog lain setiap hari.

Dengan "panjang tulisan" komentar mereka berarti bahwa mereka bertujuan untuk menulis setidaknya satu dalam komentar kedalaman 500 kata atau lebih setiap hari di blog lain dalam niche mereka. Komentar akan memperluas ide-ide dalam tulisan mereka mengomentari, contoh saham yang membuat tulisan yang lebih dalam, ditambah sumber daya dll (bukan hanya dengan link kembali ke blog sendiri. Strateginya adalah menambahkan komentar yang menarik perhatian dengan kegunaan mereka.


Hasilnya adalah bahwa blogger itu teratur diminta oleh blogger lain ke blog tamu di blog mereka dan bahwa pembaca lainnya mulai mengunjungi blog mereka meskipun mereka jarang berhubungan dengan itu dalam komentar mereka.


Membuat Sambungan / Membangun Jaringan Anda 
jika situs yang Anda telah mengidentifikasi lebih merupakan jejaring sosial atau situs bookmark sosial maka salah satu strategi Anda akan ingin bekerja ini membuat koneksi dengan orang lain di situs. Mengatur account dan mulai membuat "teman". Membayar bunga khusus untuk berteman dengan pengguna aktif lainnya dan orang-orang dengan kepentingan bersama.

Hal ini juga bisa sangat bermanfaat pemain kunci mengidentifikasi atau anggota berpengaruh di situs. Perhatikan bagaimana mereka beroperasi dan mencari kesempatan untuk membangun hubungan dengan mereka.


Kuncinya adalah untuk menjadi peserta asli di situs. Untuk menambah nilai, untuk menjadi anggota kunci dari masyarakat. Ketika Anda melakukan ini peluang akan muncul yang akan memungkinkan Anda untuk mempromosikan diri Anda dan blog Anda sedikit lebih.


Profil halaman 
Apakah situs tersebut memiliki kesempatan untuk membuat halaman profil atau memiliki kemampuan untuk mempromosikan diri dengan cara apapun? Pada kebanyakan situs media sosial dan forum ada kemampuan untuk mengatakan sesuatu tentang diri sendiri, berbagi link kembali ke blog Anda, menyesuaikan keberadaan Anda dengan avatar dan / atau gambar latar belakang dan mencalonkan beberapa kata kunci sebagai tag.

Cobalah untuk terus mempertahankan merk Anda konsisten di seluruh situs yang berbeda bahwa Anda membangun kehadiran di mana Anda dapat. Juga berpikir tentang menggunakan "landing page" sebagai halaman yang Anda link ke bukan hanya halaman depan blog Anda (baca lebih lanjut tentang bagaimana saya melakukan ini dengan Twitter Landing Page).
 

Tanda Tangan
Jika sebuah forum (atau beberapa situs komunitas lainnya) Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menambahkan tanda tangan. tip hanya saya dengan hal ini adalah bahwa kadang-kadang kurang lebih. Panjang, flashing atau tanda tangan terang dapat terlihat cukup spam, jadi pergi untuk sesuatu yang enak dan deskriptif.

kesempatan lain untuk mempromosikan pekerjaan Anda ada di situs lain. Sebagai contoh di Facebook Anda bisa mempromosikan blog Anda menggunakan berbagai aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menarik posting terbaru Anda atau daftar blog Anda. Lihat apa yang blogger lain lakukan dan uji untuk melihat apakah strategi mereka bekerja untuk Anda juga.


Periklanan
 ini tidak akan untuk situs yang semua orang, tetapi banyak akan memiliki kesempatan untuk terlibat pembaca mereka dengan iklan. Meskipun hal ini mungkin terdengar sangat mahal ada beberapa situs yang memungkinkan Anda untuk memulai kampanye iklan yang cukup terjangkau dan dengan anggaran yang kecil.

Sebagai contoh situs media sosial seperti MySpace (pengungkapan: mereka sedang pengiklan pada ProBlogger), StumbleUpon dan agar semua memiliki pilihan iklan yang memungkinkan Anda untuk target demografis tertentu dan bahkan orang-orang dengan kepentingan tertentu. Mereka semua memungkinkan Anda untuk mengatur kampanye dengan anggaran cukup kecil juga.


Jenis lain dari situs yang tidak mungkin memiliki cukup jenis yang sama peluang iklan tapi mungkin terbuka untuk jenis iklan lainnya. Jika blog lain dengan ukuran yang sama dengan Anda Anda bahkan mungkin mendekati para blogger untuk melakukan swap iklan, Anda memasang iklan di blog mereka dan mereka memasang iklan pada Anda.



Relawan untuk Membantu
 jika itu adalah situs forum yang Anda ingin menghabiskan waktu di sana sering peluang untuk membantu dengan menjadi moderator. Kebanyakan situs tidak akan membawa Anda pada sebagai moderator langsung tetapi memberikan kontribusi yang benar-benar dari waktu ke waktu dan mungkin ada kesempatan di daerah ini. Walaupun anda tidak ingin menyalahgunakan hak istimewa itu status moderasi memberikan Anda tingkat tertentu otoritas dan profil di forum.
  • Rencanakan Strategi
OK, jadi Anda telah mengidentifikasi beberapa situs di mana pembaca potensial Anda mengumpulkan, Anda telah melakukan penilaian beberapa peluang yang ada untuk membangun profil Anda di situs tersebut, tugas sekarang adalah untuk berpikir sedikit strategis tentang apa yang Anda lakukan pada situs-situs tersebut.


Jangan merasa Anda perlu memiliki rencana yang sangat maju atau strategi, tetapi menuliskan beberapa hal sebagai berikut:
  • Berapa banyak waktu yang akan Anda habiskan di sana? (Memprioritaskan situs yang ingin menghabiskan waktu lebih banyak daripada yang lain)
  • Apa kali dalam seminggu akan terbaik untuk menjadi aktif di situs ini? (Situs memiliki irama mereka sendiri dan sebagian akan lebih aktif pada beberapa hari / kali dari yang lain).
  • Apa jenis hal-hal yang akan saya lakukan pada situs ini (yang dari peluang bahwa Anda telah diidentifikasi pada langkah # 4 yang akan Anda mengejar?)
  • Tentukan sendiri beberapa tujuan. Sekali lagi, - mereka tidak perlu formal yang tinggi tetapi bisa mencakup hal-hal seperti mendapatkan posting tamu diterbitkan, menjadi, nomor moderator posting komentar X seminggu, untuk mengenal pemilik situs dll
 Anda dapat memperpanjang langkah ini dengan benar-benar merencanakan apa hari biasa atau minggu akan terlihat seperti untuk Anda saat Anda pergi tentang blogging anda. Saya tahu dari beberapa blogger yang telah pergi sejauh membuat spreadsheet dengan setiap hari dan jam kerja pada hari itu digariskan. Mereka kemudian memblokir kali untuk setiap hari untuk kegiatan tertentu. Mereka mengisi waktu mereka yang paling produktif hari dengan aktivitas yang paling penting (seperti menulis konten di blog sendiri) dan kemudian menyisihkan waktu setiap hari / minggu untuk menghabiskan waktu di situs lain.
Sementara jenis ini jadwal mungkin tidak bekerja untuk semua orang, saya pribadi telah menggunakannya pada waktu mana saya merasa sangat "tanpa tujuan" dengan waktu saya. Bahkan melakukannya selama satu atau dua minggu dapat membantu Anda untuk mengembangkan kebiasaan lebih sehat secara online.

  • Anda Menganalisis Aktivitas Lancar
Langkah terakhir dalam tugas ini adalah untuk mengambil dasi kecil untuk menganalisis apa yang sedang Anda lakukan dengan waktu online Anda.
  • Situs apa yang Anda habiskan waktu sudah?
  • Apakah situs ini benar-benar membantu untuk membangun profil anda atau bisa Anda menjadi lebih efektif menggunakan waktu Anda di tempat lain?
  • Apakah anda sedang efektif dengan waktu yang Anda gunakan di situs ini?
Aku beberapa analisa pada dua belas bulan yang lalu atau lebih beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu saya sedang tenggelam banyak waktu menjadi dua situs utama media sosial, Twitter dan Plurk. Sementara aku menikmati kedua saya menyadari bahwa itu adalah Twitter yang tempat yang lebih efektif bagi saya untuk berinteraksi. Sementara aku telah menjadi pengguna top 10 di Plurk itu bukan sebagai penggunaan efektif waktu untuk saya, jadi saya memutuskan untuk berhenti berinteraksi di sana dan memfokuskan energi saya pada Twitter.
  • Terakhir, Saldo Tetap
Kata-kata terakhir saya saran adalah untuk tidak menjadi terobsesi dengan bangunan profil Anda di situs orang lain. Saya telah melihat beberapa blogger menghabiskan begitu banyak waktu membangun kehadiran mereka di situs seperti Twitter bahwa mereka gagal untuk benar-benar membangun dan mengembangkan blog sendiri. situs Mengidentifikasi kunci untuk menghabiskan waktu, tapi menempatkan blog Anda sendiri di bagian atas daftar dan sisihkan sebanyak (jika tidak lebih) waktu untuk kerja khusus atasnya. 






Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics