31 Hari Membuat Blog 27 - 17 Statistik untuk Monitor pada Blog Anda

  • 0


Beberapa dari Anda akan digunakan untuk melakukan jenis analisis sehingga Anda tidak perlu banyak bantuan dalam melakukan itu, tetapi jika anda baru untuk ini di sini adalah beberapa metrik untuk membayar perhatian khusus untuk:

1. Pengunjung keseluruhan

 ini adalah yang paling metrik dari kita mungkin melihat paling jadi saya akan mulai dengan itu. Apakah pengunjung angka pada kenaikan atau penurunan? Apa yang mungkin menjadi alasan untuk perubahan ini (yaitu bisa itu terikat dengan frekuensi postingan, topik, link situs lain dll).

2. Paling Popular Posts

 posting apa yang sedang membaca lebih dari pesan lainnya? Mengetahui hal ini penting bagi beberapa alasan. Sebagai permulaan ini memberi Anda sedikit topik apa yang Anda bisa menulis lebih banyak, namun kedua itu memberikan anda beberapa halaman kunci di situs Anda untuk mengoptimalkan (yaitu memikirkan tentang bagaimana Anda bisa berkendara orang-orang dari posting ini lebih ke blog Anda).

3. Rujukan Statistik 

apa situs yang mengirimkan lalu lintas yang paling? Jika blog atau situs lain, mungkin Anda bisa mengembangkan hubungan dengan mereka untuk melihat peningkatan ini. Jika Search Engine, bagaimana Anda bisa beradaptasi posting melihatnya naik bahkan lebih banyak menggunakan teknik SEO pada halaman).

4. Pertanyaan Apa yang diminta?

pertanyaan apa yang pembaca mengetik ke dalam mesin pencari untuk menemukan blog Anda? Ini bisa membuat posting masa depan yang besar (mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana melakukan ini di sini).

5. Apa Kata kunci yang mengirimkan lalu lintas? 

mengetahui kata kunci yang dicari orang untuk menemukan situs Anda sangat bermanfaat. Ini membantu Anda untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan blog Anda untuk SEO lebih baik dan dapat memberikan petunjuk tentang apa isi untuk menulis lebih banyak.

6. Apa musiman lalu lintas yang ada?

apakah ada tren musiman yang Anda harus menyadari dan bisa menggunakan untuk menangkap lebih banyak lalu lintas? Apa yang menyebabkan benjolan dalam lalu lintas dan bagaimana Anda mempersiapkan diri lebih baik untuk waktu berikutnya kondisi yang mungkin terjadi lagi (baca lebih lanjut tentang lalu lintas musiman dan bagaimana menangkap itu).

7. Harian / Mingguan Tren 

tren lain untuk menonton adalah apa yang lalu lintas tidak selama periode waktu yang berbeda. Apa saat yang paling populer hari? Apa hari dalam seminggu yang paling populer? Mengetahui hal ini memberi Anda amunisi dalam perencanaan saat untuk merilis posting baru.

8. Apa Tingkat Bouncing Anda?

metrik paket seperti Google Analytics menyediakan Anda dengan stat "bounce rate" yang mengukur berapa banyak orang tiba di situs Anda dan kemudian pergi lagi tanpa melihat ada halaman tambahan. Saya menemukan ini metrik kunci untuk menonton dan mencoba untuk berubah. Tetapkan sendiri beberapa tujuan untuk mendapatkan tingkat ini turun dan halaman pandangan dilihat per pengunjung dengan membuat lengket blog Anda.

9. Tampilan Halaman per Kunjungan Demikian pula untuk "Bounce Rate"

Ini adalah satu yang baik untuk menonton dari waktu ke waktu karena menunjukkan Anda apakah mereka yang datang ke blog Anda akan jauh ke konten blog Anda atau hanya melihat halaman mereka tiba di. Tujuan saya di blog saya adalah untuk melihat ini meningkatkan jumlah dari waktu ke waktu. Untuk tips tentang cara meningkatkan tampilan halaman juga memeriksa 4 Cara Cepat dan Sederhana untuk Meningkatkan Page Views di Blog Anda.

10. Waktu di Situs

Stat lain yang dapat memberikan rasa pada apakah pembaca sedang terlibat dengan konten Anda adalah dengan melihat berapa lama mereka tinggal di blog Anda. Semakin lama mereka tinggal semakin besar kemungkinan mereka membaca, komentar dan berinteraksi (atau yang mereka lupa untuk menutup browser mereka).

11. New vs Pengunjung Berulang 

Yang satu ini memberikan Anda rasa apakah Anda berhasil dalam mengkonversi orang untuk pengunjung setia.

12. RSS Statistik 
Jika Anda, menggunakan alat seperti Feedburner untuk mengelola RSS feed Anda akan memiliki akses ke informasi yang berguna lebih. Feedburner menyediakan Anda dengan jumlah pelanggan tetapi juga apa yang posting orang membaca sebagian besar (sekali lagi menunjukkan kepada Anda apa yang orang konten yang terlibat dengan sebagian yang memberikan anda beberapa informasi yang baik pada jenis konten yang kerja terbaik).

13. Klik Outbound 

Tidak setiap paket metrik akan memberikan jenis informasi tetapi jika Anda memiliki akses ke sana mengetahui apa link di blog Anda orang yang mengklik untuk meninggalkan itu bisa sangat berguna. Bukan karena Anda ingin menghentikan orang-orang mengklik link, tetapi mengetahui apa yang mereka mengklik link dapat memberikan beberapa informasi berguna mengenai apa yang memotivasi pembaca Anda untuk mengklik link dan jenis informasi yang mereka inginkan lebih banyak.

14. Dimana Orang-orang mengklik Halaman Anda

tidak semua paket statistik lagu ini, tetapi beberapa seperti Google Analytics atau paket khusus untuk itu seperti CrazyEgg akan menciptakan heatmaps atau gambar visual dari apa yang orang klik pada saat mereka mengunjungi blog Anda. Saya menemukan CrazyEggs heatmaps lebih baik dari Google Analytics, tetapi Anda perlu mengaturnya di halaman khusus dari blog Anda untuk dapat melihat mereka. Ini adalah informasi yang sangat berguna ketika kita berpikir tentang desain dan layout dari blog Anda, tetapi juga dapat membantu Anda menguji seberapa ke posting layout untuk melihat di mana orang klik.

15. Halaman Keluar

Sebuah metrik yang sama adalah mengetahui apa halaman pada blog Anda orang yang berangkat dari. Beberapa tahun yang lalu saya memeriksa statistik saya dan melihat bahwa persen orang meninggalkan halaman tertentu di blog saya adalah triple halaman lain. Ketika saya menyelidiki saya menemukan bahwa halaman tersebut memiliki beberapa masalah format sangat buruk di atasnya yang membuat halaman tersebut hampir tidak terbaca, saya bisa memperbaiki masalah tersebut dan tetap pembaca lebih terlibat sebagai hasilnya.

16. Monetisasi Statistik

 banyak dari Anda mencari untuk membuat uang dari blog Anda sehingga juga penting untuk memperhatikan setiap statistik yang Anda miliki tentang bagaimana blog Anda melakukan dengan cara ini. Metrik yang Anda miliki Anda akan bervariasi dari aliran pendapatan arus pendapatan tapi jika mungkin mencoba untuk bekerja dimana di blog Anda pendapatan tersebut berasal dari khusus. Sebagai contoh jika Anda menggunakan Google Analytics dan AdSense Anda akan dapat melihat halaman yang spesifik penghasilan lebih dari yang lain. Jika tidak, gunakan apa yang pernah saluran atau pelacakan pilihan jaringan iklan atau program afiliasi memberikan Anda untuk membantu Anda bekerja mana posting yang bermasalah.

17. Statistik Lainnya

Ada banyak statistik lain yang bisa mengungkapkan ketika Anda menggali ke dalamnya. Mengetahui daerah Geografis pembaca Anda dapat membantu seperti yang Anda pikirkan tentang konten, namun juga berguna jika Anda berurusan dengan pengiklan, mengetahui resolusi layar dan browser orang gunakan untuk melihat situs Anda adalah baik dari perspektif desain dll Juga layak dilakukan dari waktu ke waktu melihat statistik lain seperti berapa banyak posting yang telah Anda lakukan dari waktu ke waktu (frekuensi posting dapat membantu Anda memonitor bagaimana Anda melakukan secara pribadi) dan berapa banyak komentar Anda memiliki di blog Anda selama jangka waktu dan yang posting (yang dapat menjadi indikator besar apa posting bekerja terbaik di blog Anda dan bagaimana keterlibatan pembaca akan).

Apa yang Akan Anda Tambah?
 
Ada banyak jenis metrik yang paling statistik paket akan menyediakan Anda dengan. Jangan ragu untuk berbagi metrik yang paling sering Anda memeriksa dan bagaimana Anda menggunakannya untuk meningkatkan blog Anda di komentar di bawah ini. Juga mari kita tahu apa alat yang Anda gunakan untuk memeriksa metrik blog Anda.


Peringatan: Jangan menjadi kecanduan statistik. Kebanyakan blogger baru melewati masa di mana mereka memeriksa statistik mereka setiap jam. Ini sangat normal, tetapi dari waktu ke waktu dapat menambahkan sampai banyak waktu terbuang.


Saya pribadi mencoba untuk melakukan pemeriksaan cepat statistik sepanjang 2-3 kali sehari (hanya melihat jumlah lalu lintas terutama untuk melihat apakah ada lonjakan lalu lintas yang saya perlu tahu tentang) dan kemudian bulan sisihkan satu atau dua jam untuk pergi lebih dalam dan melihat beberapa statistik di atas.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics