Salah satu cara yang blog yang sukses membangun jumlah pembaca dan profil adalah dengan menghabiskan waktu dan energi membangun kehadiran di situs-situs lain. Apakah ini menjadi forum, situs bookmark sosial (seperti Digg atau StumbleUpon), situs pesan sosial (seperti Twitter), blog lain atau jenis lain dari situs, waktu diinvestasikan di website lain dapat menjadi cara yang bagus untuk membangun merek Anda sendiri.
Namun, menghabiskan waktu di situs lain juga dapat membuang-buang waktu.
Sebuah perangkap yang saya lihat banyak blogger jatuh ke (dan telah jatuh ke dalam diriku sendiri) tenggelam waktu yang signifikan dalam membangun kehadiran di situs tanpa harus benar-benar berpikir melalui dua hal:
- Baik itu situs yang tepat untuk membangun kehadiran
- Apa strategi mereka dan tujuannya adalah untuk berada di situs
20 menit di Twitter, 5 menit di MySpace, 20 menit membaca blog lain di Google Reader, 30 menit memeriksa foto teman di Facebook, 20 menit memeriksa benang terbaru pada forum favorit kami, kembali ke Twitter selama 20 menit, 15 menit mengikuti link yang kami temukan di Digg.
Sangat mudah untuk sampai ke akhir hari dan bertanya-tanya apa itu bahwa kita benar-benar tercapai. Kami tanpa tujuan melayang seluruh web dan memiliki sangat sedikit untuk menunjukkan untuk waktu yang kita habiskan.
Dapatkah Anda berhubungan?
Sangat disayangkan bahwa begitu banyak dari kita berjuang dengan masalah ini karena menghabiskan waktu di website lain memiliki potensi untuk benar-benar membangun blog kita, namun untuk begitu banyak orang dapat berakhir menjadi sebagian besar hanya membuang-buang waktu saja.
- Berapa Banyak Waktu Apakah Anda Miliki?
- Jelaskan Kepada Keinginan Pembaca Anda
- Tanyakan pada diri sendiri Pertanyaan ini
Tentu saja pertanyaan ini tidak mudah untuk menjawab dan dapat mengambil banyak waktu untuk mengidentifikasi jenis situs. Biarkan saya memberi Anda beberapa contoh bagaimana saya menjawab pertanyaan itu :
Flickr
bagi saya situs yang didedikasikan untuk berbagi foto merupakan tempat yang jelas bagi saya untuk memiliki kehadiran ketika memulai situs fotografi saya.
Lifehacker
sebuah blog dengan audiens dengan bunga teknisi tapi itu semua tentang membantu orang dengan "hacks" atau tips. Sebuah tempat yang logis untuk saya dengan ketiga blog saya yang blog terkait "tips".
sampai saat ini Twitter telah terutama digunakan oleh penggemar media sosial, itu adalah tempat yang logis bagi saya untuk memiliki kehadiran bagi ProBlogger dan terutama TwiTip.
Forum
saat launching ProBlogger Saya menghabiskan banyak waktu di forum webmaster terkait seperti DigitalPoint dan Webmaster Dunia. Ketika mulai keluar dengan blog fotografi saya, saya menghabiskan waktu pada banyak forum fotografi.
Blogs
Aku masih nongkrong di banyak blog yang berhubungan dengan niche saya tapi terutama pada hari-hari awal blog fotografi saya saya adalah seorang commenter harian dan kadang-kadang poster tamu cukup sedikit.
StumbleUpon
posting berbasis gambar cenderung untuk melakukannya dengan sangat baik pada StumbleUpon, sebagai hasilnya itu adalah tempat yang logis bagi saya untuk membangun kehadiran untuk blog fotografi saya.
Ini adalah beberapa tempat yang berhubungan dengan blog saya sendiri, untuk niche Anda / topik mungkin akan terlihat berbeda. Mungkin ada situs media sosial lainnya (misalnya agar sering memiliki yang kuat "kelompok" di topik yang berbeda atau LinkedIn mungkin menjadi tempat yang lebih tepat untuk berinteraksi) atau jenis lain dari situs yang tampaknya untuk menarik jenis Anda dari pembaca.
Perlu diketahui bahwa Anda tidak hanya mencari situs lain dengan niche yang sama persis Anda / topik. Sebagai contoh, Lifehacker bukan blog tentang fotografi tetapi memiliki pembaca yang tumpang tindih dengan jenis orang yang saya mau membaca blog fotografi saya. Webmaster forum tidak forum tentang blogging khusus, tetapi mereka memiliki kelompok pengguna yang akan memiliki persen dari orang yang mengoperasikan blog.
Jadi tidak hanya mengidentifikasi situs dalam niche Anda sendiri, lihat topik terkait dan apakah mungkin ada semacam tumpang tindih antara pembaca yang mereka miliki dan apa yang Anda cari untuk menarik.
Seperti yang saya sebutkan diatas belajar dimana pembaca potensial Anda mengumpulkan online adalah pencarian jangka panjang tetapi cobalah untuk datang dengan setidaknya dua untuk tujuan kegiatan ini.
- Peluang Apa yang ada Untuk Membangun Kehadiran?
Posting Tamu
jika sebuah blog tidak menerima posting tamu? Beberapa blog aktif mencari kontributor (mencari "menulis untuk kami" halaman) sementara yang lainnya tidak mengiklankannya tetapi kontribusi menggunakan pembaca.
Jika Anda diterima sebagai poster tamu membayar perhatian khusus terhadap apa jenis posting bekerja dengan baik di situs Anda menulis untuk. Lihat nomor komentar dan mencoba untuk mencari tahu apa jenis artikel mungkin telah dilakukan dengan baik sebelumnya di situs media sosial. Cukup sering blogger akan bersedia membantu Anda dan memberikan contoh-contoh dari apa yang sebelumnya bekerja di blog mereka.
Kirim Tips / Berita "sama"
beberapa blog sangat tergantung pada pembaca untuk ide cerita dan akan memberikan kredit bagi sumber. Misalnya pada hari-hari awal blog fotografi saya, saya mengirim email secara teratur Engadget dan Gizmodo ketika kamera baru dirilis. Aku telah mengirimkan mereka bukan hanya berita tentang kamera baru tapi gambar yang mereka bisa gunakan. Mereka tidak selalu menggunakan cerita saya dan link kembali tetapi ketika mereka melakukannya adalah dorongan baik untuk lalu lintas, profil dan SEO.
Cukup beberapa blog memiliki link di daerah navigasi mereka mengundang jenis tips dan ide untuk cerita jadi jangan takut untuk menggunakannya.
Meninggalkan Komentar yang Super Berguna
jika tidak ada cara untuk berbagi tips atau menulis posting tamu bagian komentar blog lain adalah tempat yang Anda benar-benar dapat membangun profil. Jangan hanya meninggalkan komentar gunanya cepat, pergi ke beberapa upaya. Aku sedang berbicara dengan seorang blogger baru-baru ini yang strategi adalah meninggalkan setidaknya satu posting komentar panjang pada blog lain setiap hari.
Dengan "panjang tulisan" komentar mereka berarti bahwa mereka bertujuan untuk menulis setidaknya satu dalam komentar kedalaman 500 kata atau lebih setiap hari di blog lain dalam niche mereka. Komentar akan memperluas ide-ide dalam tulisan mereka mengomentari, contoh saham yang membuat tulisan yang lebih dalam, ditambah sumber daya dll (bukan hanya dengan link kembali ke blog sendiri. Strateginya adalah menambahkan komentar yang menarik perhatian dengan kegunaan mereka.
Hasilnya adalah bahwa blogger itu teratur diminta oleh blogger lain ke blog tamu di blog mereka dan bahwa pembaca lainnya mulai mengunjungi blog mereka meskipun mereka jarang berhubungan dengan itu dalam komentar mereka.
Membuat Sambungan / Membangun Jaringan Anda
jika situs yang Anda telah mengidentifikasi lebih merupakan jejaring sosial atau situs bookmark sosial maka salah satu strategi Anda akan ingin bekerja ini membuat koneksi dengan orang lain di situs. Mengatur account dan mulai membuat "teman". Membayar bunga khusus untuk berteman dengan pengguna aktif lainnya dan orang-orang dengan kepentingan bersama.
Hal ini juga bisa sangat bermanfaat pemain kunci mengidentifikasi atau anggota berpengaruh di situs. Perhatikan bagaimana mereka beroperasi dan mencari kesempatan untuk membangun hubungan dengan mereka.
Kuncinya adalah untuk menjadi peserta asli di situs. Untuk menambah nilai, untuk menjadi anggota kunci dari masyarakat. Ketika Anda melakukan ini peluang akan muncul yang akan memungkinkan Anda untuk mempromosikan diri Anda dan blog Anda sedikit lebih.
Profil halaman
Apakah situs tersebut memiliki kesempatan untuk membuat halaman profil atau memiliki kemampuan untuk mempromosikan diri dengan cara apapun? Pada kebanyakan situs media sosial dan forum ada kemampuan untuk mengatakan sesuatu tentang diri sendiri, berbagi link kembali ke blog Anda, menyesuaikan keberadaan Anda dengan avatar dan / atau gambar latar belakang dan mencalonkan beberapa kata kunci sebagai tag.
Cobalah untuk terus mempertahankan merk Anda konsisten di seluruh situs yang berbeda bahwa Anda membangun kehadiran di mana Anda dapat. Juga berpikir tentang menggunakan "landing page" sebagai halaman yang Anda link ke bukan hanya halaman depan blog Anda (baca lebih lanjut tentang bagaimana saya melakukan ini dengan Twitter Landing Page).
Tanda Tangan
Jika sebuah forum (atau beberapa situs komunitas lainnya) Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menambahkan tanda tangan. tip hanya saya dengan hal ini adalah bahwa kadang-kadang kurang lebih. Panjang, flashing atau tanda tangan terang dapat terlihat cukup spam, jadi pergi untuk sesuatu yang enak dan deskriptif.
kesempatan lain untuk mempromosikan pekerjaan Anda ada di situs lain. Sebagai contoh di Facebook Anda bisa mempromosikan blog Anda menggunakan berbagai aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menarik posting terbaru Anda atau daftar blog Anda. Lihat apa yang blogger lain lakukan dan uji untuk melihat apakah strategi mereka bekerja untuk Anda juga.
Periklanan
ini tidak akan untuk situs yang semua orang, tetapi banyak akan memiliki kesempatan untuk terlibat pembaca mereka dengan iklan. Meskipun hal ini mungkin terdengar sangat mahal ada beberapa situs yang memungkinkan Anda untuk memulai kampanye iklan yang cukup terjangkau dan dengan anggaran yang kecil.
Sebagai contoh situs media sosial seperti MySpace (pengungkapan: mereka sedang pengiklan pada ProBlogger), StumbleUpon dan agar semua memiliki pilihan iklan yang memungkinkan Anda untuk target demografis tertentu dan bahkan orang-orang dengan kepentingan tertentu. Mereka semua memungkinkan Anda untuk mengatur kampanye dengan anggaran cukup kecil juga.
Jenis lain dari situs yang tidak mungkin memiliki cukup jenis yang sama peluang iklan tapi mungkin terbuka untuk jenis iklan lainnya. Jika blog lain dengan ukuran yang sama dengan Anda Anda bahkan mungkin mendekati para blogger untuk melakukan swap iklan, Anda memasang iklan di blog mereka dan mereka memasang iklan pada Anda.
Relawan untuk Membantu
jika itu adalah situs forum yang Anda ingin menghabiskan waktu di sana sering peluang untuk membantu dengan menjadi moderator. Kebanyakan situs tidak akan membawa Anda pada sebagai moderator langsung tetapi memberikan kontribusi yang benar-benar dari waktu ke waktu dan mungkin ada kesempatan di daerah ini. Walaupun anda tidak ingin menyalahgunakan hak istimewa itu status moderasi memberikan Anda tingkat tertentu otoritas dan profil di forum.
- Rencanakan Strategi
Jangan merasa Anda perlu memiliki rencana yang sangat maju atau strategi, tetapi menuliskan beberapa hal sebagai berikut:
- Berapa banyak waktu yang akan Anda habiskan di sana? (Memprioritaskan situs yang ingin menghabiskan waktu lebih banyak daripada yang lain)
- Apa kali dalam seminggu akan terbaik untuk menjadi aktif di situs ini? (Situs memiliki irama mereka sendiri dan sebagian akan lebih aktif pada beberapa hari / kali dari yang lain).
- Apa jenis hal-hal yang akan saya lakukan pada situs ini (yang dari peluang bahwa Anda telah diidentifikasi pada langkah # 4 yang akan Anda mengejar?)
- Tentukan sendiri beberapa tujuan. Sekali lagi, - mereka tidak perlu formal yang tinggi tetapi bisa mencakup hal-hal seperti mendapatkan posting tamu diterbitkan, menjadi, nomor moderator posting komentar X seminggu, untuk mengenal pemilik situs dll
Sementara jenis ini jadwal mungkin tidak bekerja untuk semua orang, saya pribadi telah menggunakannya pada waktu mana saya merasa sangat "tanpa tujuan" dengan waktu saya. Bahkan melakukannya selama satu atau dua minggu dapat membantu Anda untuk mengembangkan kebiasaan lebih sehat secara online.
- Anda Menganalisis Aktivitas Lancar
- Situs apa yang Anda habiskan waktu sudah?
- Apakah situs ini benar-benar membantu untuk membangun profil anda atau bisa Anda menjadi lebih efektif menggunakan waktu Anda di tempat lain?
- Apakah anda sedang efektif dengan waktu yang Anda gunakan di situs ini?
- Terakhir, Saldo Tetap