31 Hari Membuat Blog 17 Membuat Page Bersin untuk Blog Anda

  • 0



Mengapa Page Bersin?

Tantangan yang dihadapi banyak blogger adalah bahwa dari waktu ke waktu arsip dari blog mereka dipenuhi dengan ratusan dan kemudian ribuan posting. Masalahnya adalah bahwa secara default blog umumnya hanya menyoroti tulisan paling baru yang sudah Anda tulis di halaman depan, sementara mayoritas sebagian besar posting Anda pergi tak ketahuan begitu mereka drop dari halaman depan.

Halaman bersin adalah semua tentang pamer arsip.

Manfaat Halaman Bersin

Ada berbagai alasan bahwa halaman bersin dapat menjadi kuat :

1. Ini menunjukkan off arsip Anda

Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi ketika saya menghabiskan berjam-jam (jika tidak hari) menyusun posting blog, aku ingin orang-orang membacanya! Bersin halaman memperpanjang waktu itu orang berinteraksi dengan posting Anda yang lebih tua.

2. Halaman Ini sangat Bagus untuk SEO

mesin pencari tidak hanya melihat link yang membuat orang lain untuk posting Anda untuk memberi peringkat tapi link internal di blog Anda. Link ke posting lama dapat membantu mereka tumbuh peringkat mesin pencari mereka.

Hal ini dapat membantu menciptakan sebuah "Sticky" Blog

Aku sudah tidak melihat statistik pada ini, tapi itu adalah kecurigaan saya bahwa seseorang tiba di blog Anda untuk pertama kalinya meningkatkan kemungkinan akan kembali ke pos-pos lebih besar bahwa mereka melihat di atasnya. Mintalah seseorang membaca 10 posting besar bahwa Anda telah ditulis sebelumnya, bukan 1 dan Anda secara eksponensial akan meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan berlangganan dan menjadi pembaca reguler.

Jenis Artikel Bersin

Ada banyak cara untuk membuat halaman bersin (atau pos) untuk blog Anda. Mari kita mencari beberapa :

Bersin Bertema Artikel

ini posting atau halaman pada blog Anda atau situs yang berputar di sekitar satu tema. Saya telah membuat halaman bersin sekitar beberapa tema utama untuk blog ini seperti :
  • Cara membuat uang dari Blogging
  • Cara Cari Pembaca untuk Blog Anda
  • Cara Menulis Konten Blog Besar
  • Optimalisasi mesin pencari untuk Blogger
  • Menggunakan situs Sosial Media untuk Tumbuh Traffic Blog Anda
Sisa Halaman Bersin Terkait

halaman ini didasarkan pada periode waktu tertentu. Mereka biasanya merupakan 'terbaik' posting yang menyoroti kunci Anda posting dari periode yang baik untuk mengingatkan pembaca dari posting sebelumnya bahwa mereka mungkin ingin kembali atau untuk menyorot pesan bahwa mereka mungkin telah terjawab.

Retro Bersin Artikel

Variasi lain dari waktu "istimewa" halaman bersin adalah melakukan yang tanpa malu-malu memamerkan sejumlah dari posting blog Anda dari titik tertentu dalam sejarahnya. Cara paling umum untuk melakukan ini adalah dengan melakukan posting menyoroti dari posting blog dari tahun lalu.

Seri Artikel Bersin

banyak blogger menggunakan teknik menulis serangkaian posting blog yang memungkinkan mereka untuk menjelajahi topik selama periode waktu dengan banyak posting saling terkait.

Satu kunci dengan menulis serangkaian posting adalah memastikan bahwa pembaca memiliki jejak link antara posting sehingga mereka tidak akan hanya membaca satu tetapi seri penuh.

Cara yang baik untuk membantu pembaca menemukan serangkaian penuh untuk mengembangkan halaman bersin. Semua posting dalam seri harus link kembali ke sana dan link ke mereka.

Promosikan Halaman Bersin Anda

halaman Bersin dapat menjadi cara yang efektif untuk mendorong orang jauh di dalam blog Anda, tapi mereka hanya akan melakukannya selama Anda dapat mengarahkan orang ke halaman bersin sendiri.

Akibatnya, halaman bersin adalah sesuatu yang Anda ingin mempromosikan dan posisi jelas di blog Anda di tempat yang orang-orang akan terus melihatnya. Lakukan ini dengan menghubungkan ke halaman bersin Anda dari menu navigasi, sidebars atau zona panas lainnya di blog Anda.






Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics