31 Hari Membuat Blog 18 Tulis Opini Posting di Blog Anda

  • 0


Ada banyak faktor yang membuat blogger yang besar selain dari sisanya, tapi satu yang aku telah melihat terus mendaki selama beberapa tahun terakhir berinteraksi dengan blogger yang sukses adalah bahwa mereka sering memiliki dan tidak takut untuk mengungkapkan pendapat yang kuat.

Sementara blogger lain di ceruk mereka "laporan" berita, itu adalah orang-orang yang mengungkapkan pendapat tentang berita, dan kejadian terkini dalam industri mereka yang cenderung menjadi blog yang mendapatkan link oleh orang lain, yang menghasilkan lebih banyak komentar, dan bahwa orang-orang melihat ke sebagai pemimpin berpikir dalam niche.

menulis posting blog yang mengungkapkan pendapat.

Hal ini mungkin tampaknya lebih mudah untuk beberapa ceruk / topik dari yang lain tapi saya rasa ini mungkin berlaku untuk sebagian besar dari kita.

Jika blog Anda adalah tentang politik

Berbagilah pemikiran pribadi anda tentang apa yang dikatakan seorang politikus.

Jika blog Anda adalah tentang kamera

tidak hanya melaporkan bahwa kamera baru telah keluar, katakan pembaca Anda apa yang Anda pikirkan dan fitur-fiturnya yang menurut Anda akan bermanfaat bagi pembaca.

Jika blog Anda adalah tentang Britney Spears
tidak hanya menunjukkan potongan rambut terbarunya dan pakaian, ceritakan kepada kami apa yang Anda pikirkan tentang itu.

Jika blog Anda adalah tentang makanan

tidak hanya berbagi resep, katakan kepada pembaca Anda apa yang Anda sukai tentang kesempatan itu dan kapan anda akan memakan makanan itu.

Posting Anda tidak perlu menjadi salah satu yang sangat emosional yang rants dan rave tentang topik Anda, untuk mengungkapkan pendapat Anda semua yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan pikiran dan perasaan Anda sendiri tentang topik yang Anda sedang eksploitasi.

Mengapa Pendapat Berguna

Anda mungkin tidak akan merasa cocok untuk berbagi pendapat pada setiap pos, tetapi ketika Anda secara teratur menambahkan pendapat Anda di blog Anda, Anda akan menemukan bahwa itu dapat memiliki dampak yang signifikan.
  • Ketika Anda berbagi pendapat sering menarik keluar orang lain untuk berbagi dengan mereka (dalam komentar atau di blog lain). Sering posting pendapat menarik dari interaksi dan percakapan yang produktif.
  • Ketika Anda berbagi pendapat Anda membantu pembaca Anda untuk menerjemahkan berita dan memahami informasi dan bagaimana hal itu berlaku untuk mereka. Hal ini membuat konten Anda lebih bermanfaat.
  • Ketika Anda berbagi pendapat pembaca Anda, Anda menunjukkan bahwa Anda akan sekedar melaporkan berita tetapi terlibat dengan diri Anda dan tertarik pada topik yang Anda tulis. Hal ini menular dan akan menarik pembaca Anda juga.

Mengekspresikan opini di blog Anda seperti menambahkan bumbu ke makanan.

Tanpa itu blog Anda bisa berakhir menjadi sangat lembut dan menyatu dengan kerumunan. Namun bila Anda menambahkannya Anda akan menemukan bahwa hal ini membantu untuk memberikan rasa yang unik blog Anda.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics