31 Hari Membuat Blog 23 Rencanakan Langkah Selanjutnya untuk Blog Anda

  • 0



Jika Anda seorang blogger yang sedang berjuang dengan disiplin atau rutin (Anda tahu siapa Anda) Saya akan sangat menyarankan menyisihkan sedikit waktu untuk mengembangkan beberapa jenis rencana untuk bulan berikutnya.
Dapatkan kalender (apakah itu menjadi satu fisik nyata atau komputer Anda berdasarkan satu) dan peta tugas khusus yang ingin Anda capai bulan depan.
Mari saya tunjukkan apa ini mungkin terlihat seperti dengan kalender bahwa saya telah melecut bawah di Google Kalender (klik untuk memperbesar).



kalender di atas didasarkan pada beberapa kegiatan kita telah membahas selama satu bulan terakhir. Anda dapat melihat bahwa rencana ini meliputi:
  • 6 posting minggu (hari Minggu adalah hari libur dari posting
  • Setiap hari Post telah itu 'tipe / gaya' sendiri posting.
  • Minggu adalah untuk menentukan spesifikasi apa setiap posting akan (topik / judul dll).
  • Admin jenis tugas setiap hari Senin.
  • Suatu kegiatan promosi pada hari Selasa, Rabu dan Kamis.
  • Suatu hari pada hari Jumat untuk 'pembaca' (email mereka, menjawab pertanyaan dll).
  • Suatu hari pada hari terakhir untuk analisis statistik.
  • Sehari brainstorming pada hari pertama bulan. 
  
Tugas sehari-hari tentunya akan bervariasi dari blog ke blog dan saya tidak akan merekomendasikan Anda hanya mengadopsi rencana ini.
Anda mungkin tidak ingin melakukan siklus mingguan jenis posting, Anda mungkin memiliki frekuensi yang berbeda dari posting, Anda mungkin ingin menyertakan kegiatan lain atau atau tidak melakukan orang lain, kuncinya adalah bukan apa yang Anda termasuk tetapi lebih untuk tata letak rencana hal utama Anda merasa penting untuk blog Anda.
Tentu saja kalender di atas terlihat sangat "rapi", Anda akan menemukan bahwa akan ada tugas-tugas harian dikerjakan juga (moderasi komentar, email, kehadiran media sosial, dll) dan bahwa kesempatan dan tantangan lainnya muncul dari hari ke hari yang akan membawa Anda tentu saja, tapi dengan tugas utama atau dua diidentifikasi untuk setiap hari itu berarti Anda tahu bahwa Anda akan mencapai keseimbangan yang baik dari aktivitas lebih dari sebulan.



Dengan ini mengatur Anda tidak harus bekerja apa yang harus dilakukan setiap hari ketika Anda mulai blogging, Anda hanya perlu melakukan tugas yang diuraikan untuk hari itu.
Selama 31 hari terakhir, kami telah membahas banyak tanah. Dengan tidak berarti aku menyentuh pada setiap aspek dari blogging, tetapi harapan saya adalah bahwa dari 31 hari paling tidak ada beberapa hal praktis yang dapat Anda membangun ke rutinitas biasa blogging anda.
Satu hal terakhir yang saya sarankan Anda lakukan pada titik ini hanya melihat kembali selama 31 hari terakhir tugas (Anda dapat melihat mereka semua yang tercantum di bidang tugas harian forum) dan mengidentifikasi tugas Anda mungkin ingin mengambil papan sebagai sesuatu yang Anda lakukan secara teratur di blog Anda. Alasan saya memilih topik dan tugas-tugas yang saya lakukan adalah hanya bahwa ini adalah hal yang saya lakukan secara teratur sendiri (sebagian besar dari mereka pada setidaknya setiap bulan). Anda tidak perlu meniru mereka semua untuk diri sendiri tapi tolong jangan hanya berakhir hari ini 31HMB dan "mengesampingkan" apa yang telah Anda pelajari, memilih dua atau tiga hal yang telah menemukan membantu dan berencana untuk melakukannya lagi dan memperpanjang mereka lebih lanjut.


Beritahu Seseorang Rencana Anda
Tip cepat setelah Anda telah bekerja di luar apa yang Anda lakukan selanjutnya dengan blog Anda, memberitahu seseorang.
Rencana sering tetap rencana dan tidak menjadi kenyataan, tetapi satu cara untuk mengambil bantuan mereka untuk terjadi adalah untuk berbagi dengan orang lain. Berbagi dengan teman blog Anda, beritahu kami tentang hal itu dalam komentar di bawah atau di atas di forum kami atau mencari yang lain teman atau anggota keluarga untuk berbagi dengan.
 





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics