31 Hari Membuat Blog 24 Memburu Link Yang Mati

  • 0



Jadi bagaimana Anda mendeteksi link mati di blog Anda?


The "solusi" yang paling jelas adalah untuk surfing setiap halaman pada blog Anda dan secara manual memeriksa semua link. Ini adalah sesuatu yang mungkin dicapai pada sebuah blog baru, tapi di blog yang lebih tua dengan ratusan atau ribuan posting itu tidak layak.
Ada alat memeriksa link yang tersedia tapi sejujurnya aku belum menemukan satu yang saya benar-benar senang dengan. Saya mendengar bahwa Xenu's Link Sleuth dianggap baik. Saya juga menggunakan versi gratis Dead-Links.com (yang hanya memeriksa dengan kedalaman cukup dangkal), tapi aku harus tertarik untuk mendengar dari pembaca atas saran mereka pilihan lain.






Link lainnya alat pengecekan mati:
berikut adalah beberapa yang direkomendasikan dalam Codex WordPress :

  • Siteowner's Link Checker.
  • Link Valet.
  • W3C cek gratis utilitas link gratis.
  • AnyBrowser's Link Checker.
  • Valet HTMLHelp Link Pemeriksa.
  • NetMechanic's Link Pemeriksa.
  • Squarefree's bookmarklet - javascripts untuk memeriksa link.
Jangan ragu untuk menyarankan orang lain di bawah ini.


Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda menemukan Link Mati?


Ada beberapa pilihan untuk apa yang harus dilakukan dengan link mati. Mereka termasuk:

  1. memperbaiki / memperbarui mereka, jika link adalah hanya salah atau menunjuk ke tempat yang salah update sehingga ia bekerja.
  2. menghapus mereka, jika mereka mati dan Anda tidak dapat menemukan satu benar maka Anda dapat menghapus link. Saya biasanya menambahkan catatan sebuah 'update' untuk mengatakan bahwa saya sudah melakukan ini. Aku kadang-kadang juga update dengan link yang relevan baru sehingga posting ini masih relevan.
  3. hapus posting, pada kesempatan aku sudah melakukan ini jika jalur utama seluruh posting adalah untuk link ke posting orang lain. Sebuah link mati membuat jenis ini posting usang jadi saya mempertimbangkan untuk menghapus mereka bukan update.
Apakah Anda menggunakan alat atau hanya menangani tugas secara manual beberapa posting sekaligus, menemukan dan memperbaiki link mati bisa sangat bermanfaat usaha.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics