31 Hari Membuat Blog 29 Rencanakan Langkah Selanjutnya untuk Blog Anda

  • 0

Mengapa Judul adalah Salah satu Unsur Paling Penting Pos Anda Berikutnya Judul posting Anda berikutnya adalah faktor utama yang digunakan orang untuk menentukan apakah mereka akan membaca posting berikutnya Anda. Hal ini berlaku di sebagian besar tempat yang orang-orang akan tersandung pada posting Anda apakah itu berada di mesin pencari, dalam RSS feed, di situs media sosial, di link dari blog lain dll.

Sebuah judul besar akan menarik orang ke dalam tulisan dan memberi mereka alasan untuk membacanya.

Judul buruk akan lebih sering daripada tidak diabaikan, glossed atas dan berarti posting pergi belum dibaca.

Akibatnya, blogger harus menghabiskan setidaknya beberapa menit berpikir secara khusus tentang judul posting sebelum penerbitan. Tanpa itu semua upaya yang Anda masukkan ke dalam posting Anda yang sebenarnya bisa terbuang.

Banyak telah ditulis pada topik menulis judul posting blog yang hebat dan saya akan link ke beberapa sumber daya yang besar di bawah ini, tapi di sini ada beberapa strategi dan tips yang saya telah menemukan berguna.



  • Mengkomunikasikan Manfaat, judul harus mengatakan sesuatu pembaca bahwa mereka akan mendapatkan dengan membaca posting Anda.
  • Buat atau Debat Kontroversi, tidak cocok untuk setiap judul posting tapi tidak ada yang seperti Debat untuk membuat orang memeriksa posting.
  • Ajukan Pertanyaan, di posting pengalaman saya dengan pertanyaan-pertanyaan di judul cenderung untuk membaca lebih dari orang lain, mereka juga lebih baik dalam merangsang komentar dari pembaca.
  • Personalisasi Judul, misalnya: menggunakan "kamu" dalam judul posting Anda (dan pasca) dapat memiliki dampak nyata dan mengambil posting dari alam "teori" ke dalam posting lebih pribadi.
  • Gunakan Kata kunci, kata kunci yang sinyal ke pembaca dan mesin pencari apa yang Anda posting adalah tentang dapat membantu menarik dalam lalu lintas yang cukup jika Anda menggunakannya dengan baik.
  • Menggunakan Kekuatan Kata, Tidak semua kata diciptakan sama, beberapa membangkitkan respon kuat di pembaca, kata-kata seperti "bebas", "mempesona", "menemukan", "peringatan", "rahasia", "mudah" dll semua bekerja dengan baik di sayapengalaman blogging.
  • Membuat Klaim dan Janji, asalkan Anda dapat membuat cadangan mereka di posting Anda, klaim besar atau janji bisa mendapatkan perhatian someones.
  • Judul Humor, berhati-hatilah dengan yang satu ini, lucu dapat bekerja hebat, tapi itu juga dapat meninggalkan pembaca Anda sangat bingung kalau terlalu samar, atau jika hanya tidak lucu.



7 Lebih Tips Menulis Judul

1. Menjalankannya dengan Buddy Blog Andapada hari 15 dari 31 Hari Membangun Blog Lebih baik Anda didorong untuk mencari seorang teman blog. Kegiatan menulis judul adalah satu hal bahwa memiliki blog sobat yang terbaik untuk. Saya punya beberapa rekan-rekan blogger yang saya secara teratur ping dengan pesan instan untuk bangkit ide dari ketika datang ke judul. Lebih sering daripada tidak cepat percakapan yang mengikuti meningkatkan judul jauh.


2.Pertimbangkan Update Judul

Saya tahu bahwa hal ini akan mengganggu beberapa blogger yang tidak percaya dalam mengupdate posting setelah penerbitan mereka, tapi saya pribadi tidak punya masalah dengan memperbarui judul posting setelah mereka dipublikasikan jika jelas bahwa mereka tidak bekerja. 
Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah bahwa beberapa platform blog URL berasal dari judul sehingga Anda hanya akan ingin membuat pembaruan jika Anda dapat menyimpan URL lama Anda dalam bijaksana.



3. Menulis untuk Pembaca Search Engine Pertama dan Keduabeberapa blogger mencoba untuk menulis judul yang begitu dioptimalkan untuk optimasi search engine bahwa mereka melupakan pembaca mereka yang sebenarnya.Hal ini dimungkinkan untuk memiliki posting yang peringkat sangat baik di Google, tetapi yang sangat buruk worded bahwa meskipun peringkat # 1 tidak ada akan klik di atasnya,, terus pembaca sebagai # 1 prioritas Anda.


4. Keep it SimpleSaya menemukan bahwa seringkali yang paling sederhana dan langsung ke judul titik yang hanya mengatakan apa posting adalah tentang yang bekerja yang terbaik. Ada kali untuk menjadi sedikit 'pintar' tetapi lebih sering daripada tidak itu adalah judul yang jelas memberikan topik dan mengkomunikasikan manfaat membaca posting yang akan mendapatkan diklik pada kebanyakan.


5. Pelajari apa Pekerjaan dan UlangiJangan merasa Anda memiliki menemukan kembali roda dengan setiap judul yang anda tulis. Pos-pos Semakin Anda menulis di blog Anda semakin Anda akan mulai belajar tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja. Bila Anda menemukan format yang bekerja baik dengan pembaca anda jangan takut untuk menggunakannya lagi. Tentu saja Anda tidak ingin menggunakan judul yang sama persis lebih dari sekali, tapi Anda akan mulai melihat beberapa rumus yang bekerja.


6. Jangan banyak menjual Post Andagodaan dengan posting blog adalah untuk membuat mereka sehingga menarik dan punya janji besar yang mereka melampaui apa yang posting itu sendiri dapat memberikan. Dalam melakukan hal ini anda membuat harapan di pembaca bahwa Anda tidak bisa memenuhi. Jangan banyak menjual sendiri atau Anda akan memiliki pembaca kecewa di tangan Anda.


7. Bilangan dan Daftar "Mencoba dan Benar"salah satu jenis yang paling sukses posting (dan karena itu judul posting) adalah tua yang baik "posting daftar". Judul yang memberitahukan pembaca berapa banyak poin yang Anda buat memiliki sesuatu tentang hal yang sepertinya untuk menghubungkan dan memaksa orang untuk klik mereka.

Biarkan aku menyelesaikan dengan saran saya mulai dengan, luangkan waktu Anda dengan judul posting blog Anda. Anda menginvestasikan waktu dan usaha dalam posting Anda yang sebenarnya, jangan singkat mengubah diri Anda sendiri dengan menampar judul pertama yang datang ke pikiran pada mereka.







Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics