31 Hari Membuat Blog 30 Bagaimana Caranya Mengindahkan Judul Posting Untuk Mendatangkan Para Pembaca Ke Blog Anda

  • 0


Judul mengubah nasib posting Anda. Mereka beberapa kata pada awal posting blog Anda dapat menjadi perbedaan antara pos yang sedang membaca dan menyebar seperti virus melalui web seperti api liar dan mendekam di arsip Anda, nyaris tidak menyadari. Bulan ini kita telah berbicara tentang bagaimana "kerajinan" posting blog dan mencari di saat-saat penting dalam penulisan posting blog bahwa penting untuk berhenti dan menaruh sedikit usaha ekstra ke dalam.
Sementara ada biasanya akan hanya menjadi beberapa kata dalam judul posting Anda, mereka adalah kata yang paling kuat bahwa Anda akan menulis karena untuk sebagian besar pembaca anda keputusan mengenai apakah untuk membaca seluruh posting Anda terletak pada mereka.





Mengapa Blog Post Judul Cetakan
judul posting Blog muncul di:


  • Hasil Search engine
  • RSS feed
  • Link dari blogger lain
  • Sosial situs media
  • Pada halaman arsip Anda (tergantung pada bagaimana Anda memformat mereka)

Dalam setiap kesempatan judul dapat menjadi satu-satunya yang orang lihat dan satu-satunya hal bahwa orang membuat keputusan untuk mengunjungi posting Anda. Tuliskan judul membosankan, rumit atau membingungkan dan tidak peduli apa yang sudah Anda tulis di posting, sangat sedikit orang akan pernah membacanya.


Apa Yang Seharusnya Dilakukan Pada Posting Judul Di Blog yang Bagus  

Ada banyak teknik yang digunakan dalam kerajinan copywriter judul atau pos baik online maupun offline, tetapi ada umumnya satu tujuan bersama di belakang mereka semua. Hal ini dapat diringkas dalam kata-kata David Ogilvy yang di Oglivy pada Periklanan (buku copywriting besar) lagi dan lagi menggemakan menahan diri bahwa:
"Tujuan judul adalah untuk mendapatkan pembaca potensial untuk membaca baris pertama dari konten Anda."
Ini adalah salah satu pelajaran yang telah membantu saya yang paling dalam blogging sendiri saya dan saya melihatnya adalah kekuatan lagi dan lagi.
Tuliskan judul menawan dan intruiging dan Anda akan menarik orang ke dalam membacanya setiap saat.









Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics