31 Hari Membuat Blog 22 - 10 Alasan Mengapa Pertanyaan Kerja & 12 Tips Cara Untuk Menanyakan Mereka

  • 0



10 Alasan untuk meminta Pertanyaan Pembaca Anda

Mengajukan pertanyaan pembaca adalah cara yang fantastis untuk tumbuh Anda blog untuk sejumlah alasan, di sini ada 10.
  1. Ini memberi pembaca rasa masyarakat dan partisipasi, tidak ada yang seperti datang ke sebuah blog dimana pembaca berinteraksi untuk memberikan blog rasa hidup.

  2. Meningkatkan Blog Kelekatan, orang lebih cenderung untuk kembali ke blog yang mereka telah memberikan kontribusi sesuatu untuk

  3. Pertanyaan posting tidak mengambil seluruh banyak upaya untuk menulis (walaupun dapat mengambil moderasi beberapa).

  4. posting Pertanyaan yang fantastis untuk membantu Anda untuk mengukur dimana pembaca Anda berada pada pada topik tertentu.

  5. Mendapatkan tanggapan pembaca dapat bahan bakar masa depan ide-ide posting untuk blog Anda.

  6. Mereka membuka peluang untuk posting ikutan seperti yang Anda meringkas jawaban, mengambil percakapan dan bahkan menjawab pertanyaan sendiri dll.

  7. Nah pertanyaan worded sering dapat peringkat yang baik di search engine. Pilih pertanyaan yang orang-orang akan bertanya ketika mereka mencari web untuk jawaban dan mengoptimalkan halaman untuk pertanyaan itu dan Anda dapat peringkat cukup baik.

  8. Mereka dapat menjadi besar untuk menghasilkan link masuk ke blog Anda sebagai blogger lain mengambil percakapan di blog mereka sendiri.

  9. Ketika pembaca komentar ini memberi Anda cara untuk masuk ke dalam percakapan dengan orang itu (baik dengan menanggapi dengan komentar dan / atau via email). Pada hari-hari awal blog itu terutama bisa baik untuk melakukan hal ini seperti yang beberapa pembaca Anda harus dapat membantu untuk menyebarkan berita blog Anda ke dalam jaringan mereka.

  10. Reader jawaban kadang-kadang dapat digunakan sebagai pos yang sebenarnya. Saya sudah mempromosikan komentar orang telah dibuat pada blog saya untuk posting blog yang sebenarnya (dengan beberapa komentar tambahan kredit saya sendiri dan memberikan kepada leaver komentar tentu saja).
 Beberapa blogger menolak menulis posting pertanyaan karena mereka takut bahwa tidak ada seorangpun akan menjawab pertanyaan itu. Hal ini tentu bisa menjadi sedikit kecewa, tetapi jika Anda membangun pos dengan baik dan memasukkan jawaban Anda sendiri untuk pertanyaan maka setidaknya ada sesuatu yang bernilai bahkan jika percakapan tidak muncul.
Ingatlah bahwa hanya sekitar 1% dari pembaca blog cenderung meninggalkan komentar, jadi jika Anda tidak mendapatkan banyak respon itu tidak berarti bahwa tidak ada seorangpun yang membaca blog Anda, terus berusaha.


12 Tips untuk Mengajukan Pertanyaan Pembaca Anda di Blog Anda

Ketika datang untuk mengajukan pertanyaan pembaca Anda tidak ada aturan nyata untuk jenis pertanyaan dan bagaimana Anda harus pergi tentang itu. Namun, berikut adalah 12 tips yang saya temukan sangat membantu:
  1. Jauhkan pertanyaan yang relevan untuk Anda Blog Topic.
  2. Ajukan pertanyaan yang dibangun pada posting sebelumnya, misalnya, pada DPS saya menulis posting tentang pro dan kontra dari penembakan di RAW vs JPEG. Posting ini cukup populer sehingga aku mengikutinya dengan posting yang menanyakan pembaca apa yang mereka ditembak masuk.
  3. Ajukan pertanyaan yang dijawab (ini mungkin terdengar pertanyaan bodoh, tapi kadang-kadang begitu sulit untuk menjawab bahwa orang tidak).
  4. Ajukan pertanyaan bahwa pembaca akan ingin tahu jawabannya, jadi mengajukan pertanyaan pada topik hangat yang menurut Anda pembaca akan ingin memiliki wawasan tentang apa yang orang lain pikirkan atau lakukan.
  5. Sarankan untuk pembaca Anda beberapa jawaban yang mungkin, saya menemukan bahwa ketika saya memberikan beberapa pilihan untuk memilih antara yang dapat membantu diskusi pergi.
  6. Kadang-kadang baik / atau pertanyaan (di mana hanya ada dua jawaban untuk memilih dari) dapat menjadi besar untuk menghasilkan debat, mereka mudah untuk menjawab dan cara yang bagus untuk membantu melatih pembaca Anda untuk komentar (yang RAW / JPEG memposting pertanyaan dijawab di atas adalah contoh ini).
  7. Anda mungkin ingin mencoba menggunakan alat Poll untuk memberikan pembaca Anda cara untuk memberikan suara pada beberapa opsi.
  8. pertanyaan kontroversial dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan percakapan pergi, namun perlu diingat pembaca bisa bersemangat.
  9. Bersedia untuk berbagi jawaban Anda sendiri, tapi jika Anda yakin Anda akan mendapatkan orang menanggapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memegang off atas jawaban Anda sendiri dan melakukannya dengan tindak lanjut posting (ini berarti 2 posts bukan 1 tetapi juga berarti Anda tidak akan membelokkan jawaban pembaca Anda).
  10. Apakah Anda memiliki pertanyaan yang sering diajukan bahwa Anda tidak tahu bagaimana menjawab? Minta pembaca Anda untuk menyatakan pendapat mereka, Anda bisa belajar sesuatu. Saya sering pertanyaan jenis 'komunitas lokakarya' pemakaian dimana saya hanya mengajukan pertanyaan dan meminta pembaca untuk saran pada topik, bagian komentar benar-benar menjadi sumber daya (lihat contoh di bawah ini).
  11.  Kadang-kadang lebih pribadi (namun di topik) pertanyaan dapat bertanya layak. Misalnya tidak hanya bertanya apa yang orang 'berpikir' tentang beberapa jenis pertanyaan teoritis, tapi tanyakan kepada mereka apa yang mereka 'lakukan' atau tentang kehidupan mereka sendiri. Sebagai contoh beberapa waktu yang lalu saya meminta pembaca untuk menceritakan apa yang lensa favorit mereka pada DPS, itu adalah pertanyaan dijawab oleh lebih dari 200 orang, pada saat itu adalah saya yang paling dikomentari posting.
  12. Menindaklanjuti posting pertanyaan Anda dengan ringkasan jawaban, jika anda mendapatkan banyak tanggapan yang bisa sangat bermanfaat waktu Anda untuk menyusun jawaban di posting baru. Hal ini menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai jawaban mereka tetapi juga menciptakan sebuah posting menarik. Misalnya, dengan posting pertanyaan tentang apa yang pembaca lensa favorit adalah saya menulis ringkasan lensa DSLR populer. Tanggapan dari kedua posting yang fantastis sebagai banyak pembaca tidak hanya memiliki mengatakan pada topik, tapi senang membaca apa yang orang lain lakukan.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics