31 Hari Membuat Blog 25 Menulis Tentang "Tinjauan" Posting

  • 0



Saya tahu bahwa banyak blogger sudah menulis "Tinjauan" pada blog mereka, tetapi Anda tidak pernah memiliki latihan yang cukup pada jenis pos.Web semakin banyak digunakan oleh orang untuk pembelian penelitian dan membantu mereka membuat keputusan.Saya tidak punya statistik ini, tapi melihat jenis kata dan frasa bahwa orang-orang tipe ke Google untuk menemukan blog saya ada beberapa bukti anekdot yang kuat bahwa orang secara aktif menggunakan web untuk mencari nasihat, review pada posisi blog Anda sendiri dengan baik untuk memenuhi kebutuhan itu orang.
Hal besar lainnya tentang posting review adalah bahwa mereka menunjukkan Anda memiliki pendapat tentang topik Anda, ini membuat kesan pada pembaca dan meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan melihat Anda sebagai otoritas atau sumber daya pada topik yang Anda tulis.



Tinjauan Tidak relevan untuk Blog Anda?
Anda mungkin berpikir untuk diri Anda sekarang bahwa blog Anda tidak cocok untuk "meninjau" posting. Kau tak tidak menulis tentang produk dan tidak dapat berpikir tentang buku-buku yang mungkin berhubungan dengan topik Anda?
Jangan takut, semua yang perlu Anda lakukan adalah berpikir sedikit kreatif untuk tetap dapat lakukan hari ini adalah tantangan. Berikut adalah beberapa ide :

  • Meninjau buku.
  • Meninjau film atau TV show relevan dengan audiens Anda.
  • Meninjau situs web lain dalam niche Anda.
  • Meninjau restoran jika Anda seorang blogger makanan.
  • Meninjau sebuah artikel dari sebuah majalah atau situs web.
  • Meninjau hotel, penerbangan tujuan wisata atau jika Anda seorang blogger perjalanan.
  • Meninjau pakaian yang memakai selebriti adalah jika Anda seorang blogger fashion.
  • Meninjau pidato yang diberikan oleh seorang politikus jika Anda seorang blogger politik.
  • Meninjau gadget jika Anda seorang blogger teknologi.
  • Meninjau alat atau peralatan yang berhubungan dengan niche Anda.
  • Meninjau sebuah pameran atau galeri jika Anda seorang Blogger Seni.
  • Meninjau mainan jika Anda seorang ibu atau ayah Blogger.
  • Meninjau instrumen jika Anda seorang blogger musik.
 Sungguh, daftar bisa terus dan terus. ada begitu banyak ruang dengan jenis pos.Tips Menulis Ulasan Efektif di Blog Anda

  • Berikan pendapat
orang membaca ulasan untuk membantu mereka membuat keputusan. Sebagai hasil yang mereka inginkan pendapat, jadi jangan takut untuk memberi mereka. Jika sesuatu yang Anda meninjau tidak terlalu baik tidak takut untuk berkata begitu. Hal ini akan membangun kredibilitas dengan audiens Anda dan menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk memberikan saran yang nyata.
  • Berikan Rating
Terikat ke titik "pendapat" di atas, saya menemukan bahwa ketika Anda memberikan semacam rating beton dalam tinjauan yang pembaca umumnya merespon dengan baik.
  • Jadilah seimbang
memberikan pendapat tidak berarti Anda tidak bisa seimbang. Review yang memberikan baik positif dan negatif yang lebih bulat dan bermanfaat bagi pembaca.

  • Pikirkan tentang kata kunci
seperti Anda menulis tinjauan Anda berpikir tentang kata dan frasa yang orang akan mencari di mesin pencari untuk menemukan informasi ini. Ini, Äôll bervariasi dari satu topik ke topik tapi saya menemukan kata-kata seperti "harga", "masalah", "review" dll sering mencari. Juga pastikan Anda menggunakan nama hal yang Anda meninjau setidaknya beberapa kali (terutama dalam judul). Jangan biarkan ulasan Anda menjadi didominasi oleh kata kunci (menulis untuk orang sebagai audiens utama bukan search engine) tetapi menggunakan akal sehat Anda dapat juga posting mengoptimalkan baik untuk SEO.
  • Membuat Perbandingan
satu hal saya menemukan pembaca merespon dengan baik adalah ketika Anda membandingkan sebuah produk dengan yang lain di kelasnya. Jika Anda sudah menulis review pada hal anda, Äôre membandingkan untuk memastikan Anda hubungan antara mereka.
Jangan takut untuk menggunakan Link Affiliate
jika ada program afiliasi yang berhubungan dengan apa yang Anda meninjau jangan takut untuk menggunakannya. blogger yang berbeda akan memiliki sikap yang berbeda yang satu ini tetapi dalam hal tingkat konversi yang murni pada link afiliasi baik tertulis dan review seimbang bisa sangat baik mengarahkan penjualan.
  • Katakanlah siapa yang baik
"ini tepat untuk saya?" adalah pertanyaan yang banyak pembaca Anda akan bertanya. Akibatnya, saham yang Anda pikir produk, dll layanan yang tepat untuk. Terkait dengan ini, jika berbicara yang tepat mengenai bagaimana Anda telah menggunakan produk, alasan apa yang akan membutuhkan seseorang atau menggunakannya. Juga setiap tips untuk membantu orang-orang yang membeli produk untuk menggunakannya benar-benar dapat mengangkat tinjauan. Semakin Anda dapat mengikat tinjauan Anda ke kehidupan nyata dari pembaca Anda lebih baik.
  • Jadilah pribadi Pemakai
saya menemukan bahwa seringkali tinjauan lebih pribadi yang menceritakan kisah menggunakan sesuatu yang tampaknya dapat terhubung dengan pembaca yang terbaik ketika kita mempublikasikan review di situs fotografi saya. Membuat koneksi dengan pembaca Anda dengan berbagi cerita dan bahkan memperlihatkan foto-foto kehidupan nyata / video (sebagai lawan atau di samping gambar produk resmi) benar-benar bisa membuat perbedaan.
  • Count visual
pada bahwa catatan, apa pun yang dapat membantu pembaca Anda memvisualisasikan produk yang Anda meninjau akan membantu. Gunakan gambar, video, menangkap layar, diagram dll dimanapun Anda bisa menambahkan kedalaman untuk posting review Anda.
  • Berikan Rincian tentang Cara Mendapatkan Item
jika ditinjau Anda adalah tentang sesuatu yang orang bisa membeli atau mendapatkan untuk diri sendiri memberikan informasi yang relevan sebanyak pada bagaimana mereka bisa mendapatkannya dan berapa banyak biaya.





Real Time Web Analytics Real Time Web Analytics